Tabrak Baliho, Sopir Bus Tewas di Tempat

Peristiwa Tabanan
Foto: Posisi kendaraan minibus yang menabrak baliho di jalan umum jurusan Denpasar - Gilimanuk, termasuk wilayah Banjar Dauhpala, Dauhpeken, Tabanan, tepatnya di depan Pos Adipura.
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

TABANAN, Kilasbali.com – Manusia bisa berencana, namun Tuhan yang menentukan. Mungkin itu yang dialami korban meninggal dunia, alm I Made Sudarma, 61, asal Celagi, Denbantas, Tabanan.

Laki laki yang berprofesi sebagai supir minibus ini, meninggal dunia akibat kecelakaan saat menjalani porfesinya menjadi supir bus.

Korban yang mengemudikan minibus bernama Putri Kembar DK 9074 GI, mengalami kecelakaan tunggal, Senin (25/1/2021) sekitar pukul 04.50 WITA.

Baca Juga:  Pewarta Bedah "Carut Marut" PPKM di Tabanan

Kecelakaan itu terjadi di jalan umum jurusan Denpasar – Gilimanuk, termasuk wilayah Banjar Dauhpala, Dauhpeken, Tabanan, tepatnya di depan Pos Adipura.

Korban mengalami luka, dan diduga sudah meninggal dunia di tempat kejadian. Jenazah korban kemudian dibawa ke RSU Tabanan.

Dari informasi yang dihimpun, diduga sebelum kejadian korban datang dari arah utara jurusan Pesiapan menuju arah selatan jurusan ke Gilimanuk.

Baca Juga:  Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Pohon Tumbang Terjadi di Tabanan

Namun setibanya di tempat kejadian, saat akan memasuki persimpangan patung Adi Pura, korban yang diduga pengemudi dalam kondisi sakit tidak mampu menguasai kendaraannya.

Minibus ini melaju lurus keselatan, dan terhenti ketika menabrak baliho yang terpasang di sebelah selatan jalan.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia membenarkan perisitiwa tersebut.

“Pengemudi minibus DK 9074 GI kurang hati – hati, dan diduga mengemudi dalam keadaan kondisi sakit, sehingga tidak mampu mengendalikan kendaraanya dan menyebabkan terjadinya kecelakaan,” singkatnya. (gd/kb)