Tabrak Bataran Sanggah, Pengendara NMax Tewas

Peristiwa Tabanan
Foto: Petugas saat melakukan indentifikasi

TABANAN, Kilasbali.com – Nasib malang dialami I Kadek Andhika Gangga Iswara, 17, asal Banjar Tonja, Desa Gubug, Tabanan. Pelajar yang duduk di kelas XII SMA ini mengalami kecelakaan dan tewas di tempat, Selasa (19/1/2021) dinihari, sekitar pukul 01.00 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu terjadi di jalan umum jurusan Tabanan menuju Yeh Gangga, termasuk wilayah Banjar Gubug Baleran, Desa Gubug, Tabanan, tepatnya tikungan ujung utara Banjar Gubug Barena.

Diduga korban yang mengendarai sepeda motor yamaha NMax DK 6586 GAA datang dari arah selatan jurusan Yeh Gangga menuju arah Utara jurusan Tabanan.

Baca Juga:  Sebanyak 14 Orang Pasien Covid-19 di Kota Denpasar Dinyatakan Sembuh

Setibanya di tempat kejadian di ujung utara banjar Gubug, tepatnya saat akan memasuki tikungan ke kanan, diduga korban tidak mampu menguasai sepeda motornya.

Sepeda motor berjalan lurus masuk ke halaman pertokoan dan menabrak bataran sanggah.

Kemudian sepeda motor terpental ke arah barat dan korban tidak sadarkan diri, hingga korban meninggal di TKP tanpa mendapatkan pertolongan.

Baca Juga:  Bule Kanada Pelatih Yoga "Tantric Full Body Orgasm" Dideportasi

Dari hasil pemeriksaan luar, tampak korban mengalami luka pada kepala bagian samping kiri dan diduga sudah meninggal. Korban selanjutnya dievakuasi ke RS Tabanan.

Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu Nyoman Subagia membenarkan perisitiwa itu. Dugaan sementara, korban jatuh sendiri. Menurutnya, kejadian ini dilaporkan ke pihak kepolisian sekitar pukul 06.00 WITA.

“Pengendara sepeda motor diduga kurang hati -hati dalam mengemudi, kurang konsentrasi dan tidak mampu mengendalikan sepeda motornya saat akan memasuki jalan tikungan hingga sepeda motor masuk kehalaman pertokoan dan menyebabkan terjadinya kecelakaan,” jelasnya. (gd/kb)