Tabrakan Maut, Sekdes Keliki Tewas di Depan Kantor Desa

Gianyar Peristiwa
Foto: Alm Sekretaris Desa Keliki, I Nyoman Widnyana (36).

GIANYAR, Kilasbali.com – Nasib malang menimpa Sekretaris Desa Keliki, I Nyoman Widnyana (36). Pria ini tewas dalam sebuah kecelakaan yang terjadi tepat di depan Kantor Desa Keliki, Tegallalang, Jumat (13/12/2019) Pagi.

Dari informasi yang dikumpulkan, peristiwa tersebut terjadi berawal dari korban asal Banjar Salak, Desa Keliki, Tegalalang ini, pamitan dari keluarga untuk kerja ke Kantor desa dengan mengendarai sepeda motor.

Namun, saat hendak berbelok memasuki kantor desa, dari arah berlawanan melaju dengan kencang motor Yamaha DK 4031 UAP yang dikendarai Umbu yang membonceng Imanuel Runga Jawa. Mendapati korban menyeberangi atau memotong jalan, Umbu tidak bisa berkelit dan langsung menghantam korban.

Akibat kecelakaan itu, korban pun terpental dan menderita luka berat di bagian kepala. “Melihat kejadian itu saya langsung berusaha menolong pak Sekdes. Namun kondisinya sudah parah. Beliau hanya gerak-gerak sedikit,” ujar salah seorang warga I Wayan Dadi.

Sementara itu, Kanit Laka Polres Gianyar, IPTU Ketut Naryawan yang mengungkapkan, korban terlibat kecelakaan dengan seorang pemuda asal Sumba, NTT yakni Umbu Siwa Juru Mana (21). Saat kejadian disebutkan jika korban mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Crystal DK 7433 LO.

Menurutnya, saat di depan Kantor desa, korban memotong jalur belok kanan. “Saat itu korban tidak menyalakan lampu leting ke kanan,” terangnya.

Atas musibah ini nyawa korban pun tidak tertolong meski sudah secepatnya dibawa ke rumah sakit. Diduga korban meninghal dalam perjalanan.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mendalami.musibah ini. Semua barang bukti sudah kami amankan. Pemotor yang menabrak juga sedang kami mintai keterangan,” pungkasnya. (ina/kb)