Tak Patut Ditiru, ABG Gerayangi Gadis yang Sedang Mandi

Gianyar News Update Peristiwa
Terlapor saat diamankan

GIANYAR, Kilasbali.com – Entah apa yang merasuki pikiran anak baru gede (ABG) inisial IMAA (17) asal Tabanan ini. Yang jelas perbuatannya itu tak patut untuk ditiru. ABG ini nekat melakukan aksi tak senonoh terhadap seorang gadis yang sedang mandi di Tegallalang, Gianyar.

Syukurya, si gadis berhasil lolos dari dekapan pemuda ini dan meminta pertoloangan. Sementara itu, IMAA pun sempat kabur dan bersembunyi di semak-semak sebelum akhirnya berhasil diamankan.

Saat kejadian, Ni Kadek Jl (25) asal di Banjar Dukuh Desa, Kenderan Kecamatan Tegallalang, sedang mandi dan hanya mengenakan celana dalam di permandian umum setempat.

Kadek pun tidak menyana jika dirinya nyarus menjadi korban nafsu liar pemuda ABG ini. Karena secara tiba-tiba IMAA yang seperti kesurupan datang dan langsung menggerayangi gadis seksi ini.

“Terlapor diduga hendak melakukan pemerkosaan terhadap pemudi ini di areal permandian umum yang berada di pinggir sungai yang berlokasi di Banjar Dukuh Desa, Kenderan Kecamatan Tegallalang,” ungkap Kapolsek Tegalalang, AKP I Ketut Sudita, Rabu ( 15/9/2021).

Disebutkan, peristiwa ini terjadi, Selasa siang sekitar pukul 11.00 WITA. Bermula ketika pelapor yakni Kadek JL sedang mandi di permandian umum. Saat itu Kadek hanya mengenakan celana dalam.

Baca Juga:  Dihadapan Delegasi Diplomatik ASEAN, Koster Sampaikan Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Kadek pun tersentak, karena anjing peliharaannya yang ikut menunggunya mandi, menggonggong lantaran ada orang datang. Lanjut itu Kadek melihat ada seorang datang berlari menuju pemandian.

Karena ada orang datang ke arahnya, Kadek pun bergegas mengambil handuk untuk menutupi badannya yang seksi tersebut.

Hingga di lokasi, seperti orang kesurupan, terlapor langsung mendekati kadek dan mengerayanginya. Di mana salah tangan terlapor menarik rambut dan tangannya yang lain meraba liar dan berusaha menyentuh kemaluan korban.

Baca Juga:  Berhutang Dilaporkan ke BK, Demokrat "Heran"

Kadek pun pun berteriak minta tolong dan melawan dengan memegang tangan terlapor yang berusaha menyentuh kemaluannya.

Karena perlawanan Kadek cukup gigih, terlapor pun tidak berhasil meluapkan nafsunya dan memilih kabur. Terlapor yang panik pun meninggalkan sepeda motornya di jalan raya dan bersembunyi di semak-semak.

“Pelapor pun mengejar terlapor, namun hanya mendapati sepeda motor yang dipakai terlapor. Sesaat kemudian warga berdatangan,” terang Kapolsek Sudita.

Beberapa menit kemudian, warga melakukan pencarian dan sebagian menunggu terlapor di sepeda motor yang ditinggalkan.

Hingga akhirnya terlapor terlapor muncul dari persembunyiannya dan mengakui perbuatan yang dilakukan.

Baca Juga:  Kapolda Resmikan Rumah Tahanan, Kantor Satreskrim Polres, dan Kantor Polsek Tabanan

“Terlapor sempat meminta maaf pada korban. Namun untuk mengindari hal yang tak diinginkan, terlapor diamankan oleh Bhabinkamtibmas, sedangkan korban pulang ke rumah untuk mengganti pakaian dan menceritakan kejadian tersebut ibu korban. Terhadap terlapor dan barang bukti berupa sepeda motor terlapor diamankan ke Polsek Tegallalang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” ujar AKP Sudita.

Hingga kini, petugas masih menunggu kedatangan pihak keluarga terlapor untuk dimintai keterangan terkait kejiwaannya. Sebab, terlapor menunjukkan gejala gangguan psikologis.

Selain itu, dari pihak pelapor sendiri tidak ingin memperpanjang permasalahan ini, karena melihat terlapor masih di bawah umur. “Kami masih menunggu keterngan dari pihak keluarga. Pelapor juga ingin damai,” pungkasnya. (ina/kb)