Tancap Gas! Kader Senior PDI Perjuangan Dukung Jaya-Wira

Politik Tabanan
Tancap Gas! Kader Senior PDI Perjuangan Dukung Jaya-Wira

TABANAN, Kilasbali.com – Angin segar berhembus membawa kabar baik bertiup menghampiri paket Jaya – Wira yang ‘bertarung’ dalam Pilkada Tabanan Tahun 2020. Di mana kader senior PDI Perjuangan memberikan dukungan bulat untuk kemenangan paket ini.

Komitmen itu pun terungkap dalam silahturahmi para kader senior partai moncong putih ini di Warung Bedha, Bongan, Tabanan, Minggu (27/9/2020) sekitar pukul 16.00 WITA.

Hadir diantaranya I Made Arimbawa, Suryanta Putra (Sena), Dewa Dera Bali, I Nyoman Nada Umbara, serta I Made Urip sekaligus Ketua Tim Pemenangan paket Jaya-Wira.

Baca Juga:  Amerta Jaga Ekosistem Laut, Lepas Tukik di Pantai Serangan

Selaku inisiator, Nada Umbara menyampaikan bahwa pertemuan tersebut selain untuk silahturahmi antar kader senior PDI Perjuangan Tabanan, juga sekaligus untuk memberikan dukungan kepada paket Jaya-Wira yang diusung PDIP dalam Pilkada Tabanan 2020.

“Artinya kita rangkul teman-teman senior untuk mendukung dan memenangkan Jaya-Wira,” tegasnya.

Sejatinya, kata dia, pertemuan tersebut digelar tanpa I Made Urip yang jadwalnya cukup padat apalagi setelah didaulat menjadi Ketua Tim Pemenangan Paket Jaya-Wira.

Namun karena pertemuan itu direstui Ida Sang Hyang Widhi Wasa, lanjut dia, maka tanpa disengaja Urip mampir ke Warung Bedha untuk makan usai mengikuti kegiatan di Bajera.

Baca Juga:  Di Masa Pandemi, Polisi Bekuk Enam Terduga Penyalahgunaan Narkoba

“Jadi ini sebuah kebetulan yang direstui Ida Sang Hyang Widhi, sehingga apa yang menjadi maksud pertemuan kita langsung kita sampaikan ke Made Urip selaku Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wira,” imbuhnya.

Selain memberikan dukungan, para kader senior PDI Perjuangan yang sudah berjuang sejak sebelum Soeharto lengser ini juga memberikan masukan-masukan dan saran kepada paket Jaya-Wira guna memenangkan Pilkada Tabanan 2020 ini.

Baca Juga:  Cok Ace Minta Tetap Ikuti Prokes

“Jadi kita sampaikan masukan dan saran dengan Made Urip sebagai mediator ke paket Jaya-Wira,” sambungnya.

Pihaknya pun berharap agar Jaya-Wira bisa menang dalam perhelatan politik ini dan setelah menang nanti tetap ‘eling’ pada kawitan serta tokoh-tokoh senior jangan sampai diabaikan dan serta senantiasa menjalin silahturahmi dengan para tokoh senior.

“Mudah-mudahan Jaya-Wira bisa memimpin Tabanan semakin baik lagi, ada kemajuan secara nyata bukan diatas kertas saja, intinya berbuat, berbenah agar menjadi ‘genah’, atau tempat yang baik,” pungkasnya. (d/kb)