Tenaga Kebersihan GOR Bhuana Patra Dapat Sembako dari Kodim Buleleng

Buleleng
Foto: Kodim Buleleng menyerahkan sembako kepada tenaga kebersihan.

BULELENG, Kilabali.com – Tenaga kebersihan yang selama ini dengan setia menjaga dan membersihkan Lapangan/GOR Bhuana Patra, Singaraja, di masa Pandemic COVID-19 ini mendapat bantuan Sembako dari Kodim 1609/Buleleng.

Paket Sembako tersebut diserahkan oleh Kasdim 1609/Buleleng, Mayor Kav I Nyoman Arya Jayantara yang didampingi Pasiter Kapten Inf Made Suparsana di Lapangan Bhuana Patra, Jalan Udayana Singaraja, Selasa (28/04/2020).

Paket Sembako yang diserahkan kepada empat orang perwakilan yang bertugas menjaga dan membersihkan areal lapangan Bhuana Patra, masing-masing paket sembako tersebut berupa beras 5 kilogram, mi instan dan minyak goreng.

Selama ini, di tengah Pandemi COVID-19 ini, para petugas kebersihan itu tetap melakukan tugasnya seperi biasa. Mereka tetap mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan agar terhindar dari kemungkinan tertular virus, seperti tetap menggunakan masker dan selalu mencuci tangan sehabis bekerja.

“Pembagian Sembako ini merupakan wujud tali kasih Kodim 1609/Buleleng kepada masyarakat yang kurang mampu dan meringankan beban masyarakat akibat Pandemic COVID-19,” kata Kasdim I Nyoman Arya Jayantara. (jus/kb)