Terapkan Prokes, Personel Polres Tabanan Harus Jadi Contoh!

Sosial Tabanan
Foto: Wakapolres saat memberikan arahan dalam apel pagi di Mapolres Tabanan, Selasa (12/01/2021) pagi.

TABANAN, Kilasbali.com – Di masa pandemi Covid-19 saat ini, semua anggota Polres Tabanan agar menjadi contoh dan selalu memberikan imbauan kepada masyarakat, baik itu di sekitar tempat tinggalnya untuk menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

Hal tersebut ditegaskan Waka Polres Tabanan Kompol I Made Krisnha Mahardika saat apel pagi di Mapolres Tabanan, Selasa (12/01/2021) pagi.

“Di mana saja, himbau terus warga masyarakat untuk disiplin dan patuh kepada protokol kesehatan,” tegas Waka Polres saat memberikan arahan kepada personel Polres Tabanan.

Baca Juga:  Perumahan Lebah Asri Kebanjiran, Puluhan Warga Mengungsi Sementara

Lanjut dia, saat ini di Kabupaten Tabanan sedang melaksanakan Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), sesuai dengan Surat Edaran Bupati Tabanan.

“Sekali lagi saya sampaikan agar semua anggota Polres Tabanan mengimbau masyarakat untuk melakukan pembatasan kegiatan yang melibatkan orang banyak,” jelasnya.

“Kegiatan agama dan adat, lakukan kerjasama, koordinasi dengan para tokoh masyarakat setempat, sehingga penyebaran Covid-19 dapat kita cegah,” imbuhnya.

Baca Juga:  Tak Pakai Masker Enam Warga Disanksi Ini

Dalam kesempatan ini, Waka Polres juga mengingatkan para personel dalam melaksanakan tugas agar mengedepankan sikap humanis.

“Berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara sebagai pengemban fungsi harkamtibmas. Jangan ada yang melakukan pelanggaran, selalu berbuat humanis dengan masyarakat,” pungkasnya. (kas/kb)