Terminal Persiapan Geger, Pencari Rongsokan Ditemukan Tewas Dibangku Dagang

Peristiwa Tabanan
Foto; Tim medis ber-APD lengkap mengevakuasi korban untuk dibawa ke RS Tabanan

TABANAN, Kilasbali.com – Suasana tenang di Terminal Pesiapan, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Tabanan tiba-tiba saja geger, Senin (21/9/2020) petang, sekitar pukul 19.45 WITA.

Pasalnya, seorang perempuan yang diketahui bernama Subaedah, 55, asal Probolinggo ditemukan tak bernyawa dibangku salah satu pedagang di terminal ini. Sontak hal tersebut membuat warga yang ada di terminal ini geger.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat saksi Abdul Rozik, 55, melihat korban tidur dibangku tempat jualannya, yang terletak di sebelah barat pintu keluar terminal ini.

Baca Juga:  Ciptakan Kerumunan, Satpol PP Denpasar Tertibkan Usaha Biliard

Iapun curiga, karena perempuan yang Keseharaiannya mencari rongsokan ini tidak bergerak sama sekali. Abdul Rozik pun melaporkan itu kepada rekannya, Sabharudiyanto, 49.

Mendapat laporan itu, Sabharudiyanto kemudian mengecek korban. Ternyata benar saja, korban tidak bergerak. Iapun segera menghubungi Polsek Tabanan untuk melaporkan peristiwa itu.

Mendapat laporan itu, pihak kepolisian pun segera mendatangi TKP. Setelah diamati oleh petugas, posisi korban tidur dalam posisi tengadah. Kepala di barat dan kaki sebelah timur, dan korban tidak bergerak sama sekali.

Baca Juga:  Terseret Ombak, Astungkara Tiga Pemuda Asal Blahbatuh Berhasil Diselamatkan

Menindaklanjuti hal tersebut, petugas pun segera menghubungi pihak Rumah Sakit Tabanan.

Selang beberapa menit kemudian, petugas dari rumah sakit pun tiba di TKP. Ternyata setelah dicek, korban sudah dalam keadaan meninggal. Korban pun akhirnya dibawa ke Rumah Sakit Tabanan untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia saat dikonfirmasi membenarkan telah ditemukan seorang perempuan dalam keadaan meninggal dunia di Terminal Pesiapan.

Baca Juga:  KPU Tabanan Tetapkan DPT Pilkada Tabanan 362.813 Pemilih

Di mana perempuan yang diketahui berprofesi sebagai tukang cari rongsokan tersebut belum diketahui penyebabnya meninggalnya.

“Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Dan saat ini jenazahnya dibawa ke BRSU Tabanan,” jelasnya singkat. (jus/KB).