Tertimpa Dahan Pohon Ketapang, Gadis 16 Meninggal Dunia

Peristiwa Tabanan
TKP korban tertimpa dahan pohon

TABANAN, Kilasbali.com – Nasib malam dialami Ni Kadek Putri Leoni (16). Gadis asal Pacung, Senganan, Penebel, Tabanan meninggal dunia tertimpa dahan pohon ketapang saat mandi di sungai, Minggu (29/11/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WITA.

Dari informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat korban pergi mandi ke sumber mata Air Beji Telabah Sipuh yang berada di Banjar Dinas, Pacung, Desa Senganan, Kecamatan Penebel, Tabanan.

Pada saat yang bersamaan, ada beberapa orang warga yg sedang mandi di lokasi tersebut.

Baca Juga:  Tembok Roboh Timbun Dapur dan Kamar Mandi

Setelah beberapa menit korban yang mandi sendiri di hulu mata air tersenut, tiba tiba tanpa ia sadari ternyata cabang pohon ketapang dengan panjang kurang lebih 15 meter dengan diameter 20 cm patah dan jatuh menimpa korban yang sedang mandi.

Cabang kayu itu menimpa paha kanan, lengan kiri dan leher, sehingga mengakibatkan korban mengalami patah tulang pada bagian tersebut.

Korban yang tidak sadarkan diri kemudian dilarikan ke Puskesmas Penebel. Namun sayang, korban sudah dinyatakan meninggal dunia oleh petugas medis.

Baca Juga:  Akar Pohon Sukun Tutup Jalan Geluntung - Marga

Kasubag humas polres Tabanan, Iptu I Nyoman Subagia membenarkan kejadian tersebut. “Korban yang tertimpa cabang pohon ketapang, dan mengenai tubuh korban pada lengan kiri, paha kiri dan tulang leher, dan dinyatakan meninggal dunia,” singkatnya. (dk/kb)