Tim Pemenangan Jaya-Wira ‘Rapatkan Barisan’

Politik Tabanan
Tim Pemenangan Jaya-Wira Rapatkan Barisan

– Gelar Rakor Persiapan Kampanye

TABANAN, Kilasbali.com – Tim Pemenangan paket Jaya-Wira ‘merapatkan barisan’ dengan menggelar rapat koordinasi persiapan kampanye di Kantor DPC PDIP Tabanan, Senin (28/9/2020).

Rapat untuk memenangkan paket Jaya-Wira inipun diikuti oleh seluruh tim kampanye dari tingkat Kabupaten hingga Kecamatan. Bahkan secara khusus, Ketua Tim Pemenangan Paket Jaya-Wira I Made Urip pun memberikan arahannya.

Baca Juga:  Diduga Konsleting Listrik, Bale Bali Terbakar

“Intinya kita harus patuh dan tunduk terhadap aturan yang berlaku agar tidak merugikan paslon dan semua pihak,” tegasnya LO Paslon Nomor Urut 01 JAYA-WIRA, I Gusti Nyoman Omardani.
Menurutnya, seluruh tim diingatkan agar tidak gegabah mengambil tindakan, dan harus selalu berkoordinasi dengan Ketua Tim Pemenangan.

“Karena ini juga bentuk untuk menjaga kehormatan partai, kita harus berkampanye dengan sehat sesuai aturan yang berlaku,” imbuhnya.

Pilkada yang digelar ditengah pandemi Covid-19, jelas dia, membuat aktifitas kampanye yang melibatkan banyak massa dibatasi. Sehingga tim akan terus melakukan koordinasi dan komunikasi dalam menggelar kampanye.

Baca Juga:  Bawaslu Tabanan Gelar Rapat, Ini Potensi Pelanggaran Pilkada

“Kalau pun ada pertemuan dengan masyarakat tentu akan kita atur dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” jelasnya.

Termasuk nanti untuk menggelar kampanye via online, tim akan melakukan koordinasi lebih lanjut.

“Itu kan nanti ada aturannya, kampanye online via apa, berapa pesertanya, dan berapa kali digelar, kita juga akan berkoordinasi dengan KPU,” tandasnya. (d/kb)