Tim Yustisi Kota Denpasar Gencarkan Pendisiplinan Prokes PPKM Level 4

Denpasar News Update
Tim Yustisi Kota Denpasar Gencarkan Pendisiplinan Prokes PPKM Level 4

DENPASAR, Kilasbali.com – Dalam upaya menekan penularan Covid-19, Tim Yustisi Kota Denpasar secara berkelanjutan melaksanakan pendisiplinan prokes PPKM Level 4 di seluruh titik di Kota Denpasar.

Kali ini Kamis (5/8/2021) Tim melakukan pendisiplinan di Pertigaan Jalan Gunung Agung – Jalan Gunung Sangiang Kecamatan Denpasar Barat.

“Dalam kegiatan ini kami menjaring 2 orang yang salah menggunakan masker,” ungkap Kasatpol PP Kota Denpasar Dewa Gede Anom Sayoga.

Baca Juga:  Denpasar Pemerintah Kota Terpopuler di Media Digital

Sayoga mengatakan, dua pelanggar tersebut diberikan pembinaan. Selain itu pihaknya juga memberikan sanksi fisik berupa push. Langkah itu lakukan agar para pelanggar benar-benar memahami kesalahannya.

Dari sanksi yang diberikan ternyata pelanggar menyadari kesalahan yang dilakukan. Mereka mengaku bersalah dan berjanji tidak akan mengulangi lagi perbuatannya.

Dalam upaya menekan penularan Covid- 19, pihaknya juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu taat protokol kesehatan dengan 6 M. Dengan langkah diharapkan dapat menekan penularan Covid-19. (kb/rls)