Usai Jadi Walikota, Rai Mantra Akan Lanjutkan Studi

Denpasar
IB Rai Dharmawijaya Mantra
  • Pelantikan Bupati Jembrana

  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021
  • Pelantikan bupati tabanan 2021

DENPASAR, Kilasbali.com – Jelang berakhirnya masa jabatan sebagai
Walikota Denpasar pada Rabu (17/2/2021), IB Rai Dharmawijaya Mantra

memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada insan media karena pers ikut berkontribusi dalam mengawal pembangunan.

Terlebih di masa pandemi ini, pers ikut memberikan kontribusi dalam mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga:  Hasil Pilkel Digugat, Giri Prasta Lantik Prebekel Desa Angantaka

“Banyak hal yang bisa saya dapatkan. Belum over dosis ya kritiknya. Kritik bisa jadi satu bahan untuk berevolusi, ini bukan proses yang mudah. Tanpa ada kritik, saran, serta masukan, tidak akan ada kontribusi,” sebutnya disela-sela berpamitan dengan insan media, Senin (15/2/2021).

Rai Mantra menambahkan, penanganan Covid-19 ini memang tidak mudah. Kota jadi pusat perhatian karena merupakan sentral pemerintahan, ekonomi, kesehatan, pendidikan, dan lain-lain.

“Kita harus bisa menguatkan branding kota Denpasar itu sendiri yang kompleks dan multi kultur. Ini banyak sekali tantangannya,” jelasnya.

Baca Juga:  Masyarakat Sadar Prokes, Sidak di Kota Denpasar Tim Yustisi Tidak Temukan Pelangaran

Tata kelola pemerintahan tak terlepas dari komunikaai untuk pengeloaaan yang lebih baik kedepan. Untuk itu, ia memberikan apresiasi atas kerjasama pers selama ini.

“Saya cukup lama di kota Denpasar. Dari 2005 dengan Puspayoga, dan 2008 dengan Jaya negara,” kenangnya.

Disinggung mengenai kegiatannya setelah selesai masa jabatan sebagai Walikota Denpasar pada Rabu (17/2/2021), Rai Mantra menyatakan dirinya akan jadi pengusaha lagi dan melanjutkan studi S3.(sgt/kb)