Walikota Denpasar Sampaikan Bela Sungkawa ke Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ 182

Denpasar Sosial
Walikota Denpasar Sampaikan Bela Sungkawa ke Keluarga Korban Sriwijaya Air SJ 182

DENPASAR, Kilasbali.com – Walikota Denpasar IB Rai Dharmawijaya Mantra didampingi Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar Dewa Gede Rai, Camat Denpasar Selatan dan Lurah Panjer mengunjungi rumah pramugari Sriwijaya Air Mia Terestiany Wadu di Jalan Tukad Gangga Denpasar, Senin (11/1/2021).

Kedatangan Walikota Denpasar untuk menyampaikan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga Mia Terestiany Wadu yang menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu.

Yudi Irawan kakak sepupu Mia Terestiany Wadu mewakili keluarga mengucapkan terima kasih atas perhatian yang disampaikan Pemerintah Kota Denpasar.

Baca Juga:  Pariwisata Gianyar di Titik Minus, Kewirausahaan Digenjot

“Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas perhatian dari Pemerintah Kota Denpasar mulai dari perangkat Desa hingga Kecamatan dan Kota yang sudah menyampaikan rasa duka citanya kepada adik kami Mia. Harapan kami sekeluarga sederhana, agar bisa cepat ditemukan, itu saja. Untuk Pemerintah Kota sudah memberi support moril yang luar biasa. Kami sudah dikuatkan,” sebutnya.

Baca Juga:  Jenazah Mia T. Wadu Pramugari Sriwijaya Air Tiba di Rumah Duka

Yudi menambahkan, untuk kabar terbaru belum ada karena terus dalam usaha pencarian.

“Tadi dari pihak rumah sakit Bhayangkara sudah datang. Jadi specimen untuk DNA akan diambil di rumah langsung. Jadi kita tidak perlu ke Jakarta dan nanti diurus rumah sakit Bhayangkara untuk dikirim ke Jakarta. Karena kalau keluarga ke Jakarta nanti kita menunggu dalam ketidakpastian juga. Jadi yang lain-lain sudah diurus teman-teman sejawatnya dan pihak Sriwijaya,” imbuhnya.(gix)