Warga Kurang Mampu di Seltim Terima Bantuan Sembako Peduli Kasih Kapolda Bali

Tabanan
Foto; Kapolsek Seltim AKP Ida Bagus Ketut Mahendra saat menyerahkan bantuan sembako Peduli Kasih Kapolda Bali.

TABANAN, Kilasbali.com – Kepolisian Polda Bali dan jajaran telah melakukan berbagai untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid-19. Dengan mengandeng instansi terkait, pihak kepolisian pun telah melakukan berbagai macam seruan dan imbauan kepada masayarakat untuk memutus mata rantai virus ini.

Tak terhenti sampai disitu, pihak kepolisian pun terus bergerak dan melakukan bhakti sosial dengan memberikan bantuan sembako, khususnya bagi warga kurang mampu. Mengingat di masa pandemic ini, perekonomian masyarakat lumpuh.

Seperti halnya penyerahan Sembako Peduli Kasih Kepolisian Daerah Bali Bersatu Lawan Covid-19 di Kantor Desa Bantas, Kecamatan Seltim, Kabupaten, Selasa (21/4/2020). Kapolsek Seltim AKP Ida Bagus Ketut Mahendra menjelaskan, bhakti sosial ini merupakan Program Peduli Kasih Kapolda Bali Irjen Pol DR Petrus Reinhard Golose M.M.

Baca Juga:  Astungkara, Pasien Sembuh di Denpasar Melonjak Drastis

“Untuk di Tabanan, dipimpin langsung Bapak Kapolres AKBP Mariochristy P.S. Siregar, dan telah berulangkali melakukan kegiatan peduli kasih, bersama dengan jajaran Polsek se-Polres Tabanan,” ujarnya.

Dikatakannya, paket sembako bagi masyarakat kurang mampu di kecamatan Seltim ini sebanyak 10 paket. “Masing-masing paket sembako berisi minyak goreng 4 liter, telur 20 butir, dan mie instan 10 bungkus. Dan penyerahan disaksikan oleh Perbekel Desa Bantas I Ketut Catur Adipurnawan,” ungapnya.

Sementara itu, seorang warga penerima paket sembako, Ni Gusti Ayu Made Arsoni, 55, asal Banjar Bantas Bale Agung, Desa Bantas, Seltim, Tabanan menyampaikan terima kasih kepada Kepolisian Polda Bali, Polres Tabanan, Polsek Seltim serta Bhabinkamtibmas atas bantuan yang diberikan. “Suksma pak atas bantuannya,” ujarnya. (jus/kb)