Wujudkan Tabanan Maju, Hanura Dukung Panji-Budi

Politik Tabanan
Wujudkan Tabanan Maju, Hanura Dukung Panji-Budi

TABANAN, Kilasbali.com – Ketua DPC Hanura Tabanan, I Gusti Gde Panca Putra membeberkan alasan kenapa partainya mendukung pasangan calon Anak Agung Ngurah Panji Astika dan I Dewa Nyoman Budiasa (Panji-Budi) dalam Pilkada Serentak di Kabupaten Tabanan.

Menurutnya, rekomendasi itu didasari atas serapan aspirasi masyarakat Tabanan yang menginginkan adanya perubahan sesuai dengan hati nurani.

“Kami menyerap aspirasi masyarakat dengan turun langsung ke bawah melalui para kader. Hasilnya 100 persen masyarakat mendukung pasangan Panji-Budi ini,” ungkapnya seusai menyerahkan rekomendasi kepada paslon Panji-Budi di Taman Pujaan Bangsa Margarana, Tabanan, Bali, Kamis (3/8/2020).

Baca Juga:  Uji Publik DPS, KPU Tabanan Tindaklanjuti Temuan Bawaslu

Menurutnya, masyarakat menginginkan adanya perubahan untuk Tabanan yang lebih maju. “Masyarakat menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik dan lebih maju,” tegasnya.

 

Wujudkan Tabanan Maju, Hanura Dukung Panji-Budi

Pihaknya pun mengaku akan mengerahkan seluruh kader untuk mencapai target memenangkan perjuangan paslon Panji-Budi ini. “Hanura mendukung penuh secara bulat memenangkan Panji-Budi untuk Tabanan lebih baik lagi,” tandasnya.

Sementara Ngurah Panji Astika mengaku bangga dan merasa terhormat mendapat kepercayaan dari Partai Hanura ini. Dirinya pun berkomitmen bakal bekerja keras untuk rakyat Tabanan ke arah lebih baik.

Baca Juga:  Indentifikasi Lontar di Desa Adat Antugan

“Masyarakat Tabanan harus berani dan tidak terbawa arus. Untuk itu saya harap rakyat Tabanan rela berjuang demi sebuah perubahan ke arah lebih baik,” jelasnya.

Menurut dia, selama puluhan tahun di Tabanan hanya jalan di tempat, tidak maju dan bahkan mundur. Untuk itu, dirinya mengajak seluruh masyarakat Tabanan berjuang mengembalikan kejayaan Tabanan yang hilang. Salah satunya mengembalikan Tabanan sebagai lumbung berasnya Bali. (jus/kb)