Yayasan Bina Ilmu Bali – Korea Selatan Donasikan Bantuan untuk Kota Denpasar

Denpasar Sosial
Yayasan Bina Ilmu Bali - Korea Selatan Donasikan Bantuan untuk Kota Denpasar

DENPASAR, Kilasbali.com – Pemkot Denpasar kembali menerima bantuan donasi 500 paket minyak goreng dari Yayasan Bina Ilmu Bali yang merupakan perkumpulan warga negara Korea Selatan. Donasi diserahkan Ketua Yayasan Ilmu Bali Korea Selatan, You Hojong diterima Wakil Walikota Denpasar, I.G.N. Jaya Negara di Kantor Walikota Denpasar, Selasa (22/9/2020).

Ketua Yayasan Ilmu Bali Korea Selatan, You Hojong mengatakan bantuan ini merupakan wujud simpati dan kepedulian masyarakat Korea Selatan kepada masyarakat Bali, khususnya Kota Denpasar yang terdampak Covid-19.

“Bantuan ini merupakan yang kedua kalinya setelah beberapa bulan lalu juga menyerahkan bantuan beras sebanyak 1.300 paket kantong beras ukuran 5 kg kepada Pemkot Denpasar,” ujarnya.

Baca Juga:  Cok Ace Apresiasi Peran KPID Dalam Penguatan Lembaga Penyiaran

Selain diserahkan kepada Pemkot Denpasar, donasi juga diserahkan secara langsung berupa 500 paket sembako kepada masyarakat sekitar lokasi yayasan di Jalan Siulan Denpasar.

You Hojong menambahkan, momen ini juga sebagai bentuk kolaborasi antara pihak Yayasan Bina Ilmu Bali yang juga bekerjasama dengan Korean Bali Asosiation untuk tetap membantu Pemkot Denpasar dalam bidang kesehatan dan juga secara berkelanjutan melaksanakan pelatihan Bahasa Korea di Yayasan Bina Ilmu Bali.

Sementara itu, Wakil Walikota Denpasar, Jaya Negara mengacapkan terimakasih kepada Yayasan Bina Ilmu Bali beserta jajaran termasuk Korean Bali Asosiation yang telah memberikan bantuan kepada Pemkot serta masyarakat Kota Denpasar. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat di tengah pandemi yang sedang melanda saat ini.

Baca Juga:  Libatkan Swasta, Pemkot Sosialisasikan Prokes Bersama PKK di Dauh Puri Kaja

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Denpasar kami mengucapkan terima kasih, dan tentunya bantuan ini sangat memberikan manfaat bagi masyarakat di masa pandemi Covid-19 sat ini, semoga wabah ini segera berlalu dan kehidupan dapat kembali normal,” ujar Jaya Negara

Jaya Negara juga turut memberikan apresiasi serta menyambut baik perihal rencana dan program yang akan dilaksanakan di Yayasan Bina Ilmu Bali yang secara berkelanjutan terus mendukung dan mengedukasi masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi dan menyambut baik rencana program yang akan dilaksanakan kedepan, dan tentunya kerjasama ini harus terus ditingkatkan sebagai upaya untuk saling membantu antar daerah,” ujar Jaya Negara sembari menyerahkan piagam penghargaan.(sgt/kb)