GianyarSosial

TNI Gelar Gerakan Laut Bersih Nasional

    GIANYAR, Kilasbali.com – Ratusan orang dilabatkan dalam Gerakan Laut Bersih Nasional tahun 2022 yang dilaksanakan di Pantai Lembeng, Desa Ketewel, Sukawati, Gianyar, Rabu (7/9).

    Dengan tema “Membangun Kajayaan Maritim Untuk Indonesia Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat” yang diselenggarakan oleh TNI AL Lanal Denpasar, melibatkan berbagai unsur.

    Komandan Lanal Denpasar, Kolonel Marinir I Dewa Nyoman Gede Rake Susila mengatakan, kegiatan pembersihan Laut dalam rangka HUT ke -77 TNI AL tahun 2022, yang jatuh pada tanggal 10 September 2022, yang akan dilaksanakan di Jakarta pada hari Senin tanggal 12 September 2022 mendatang.

    Dikatakan, dalam waktu dekat di Bali digelar G20, TNI AL akan memecahkan rekor Muri dimulai pada pukul 09.00 WIB di seluruh Indonesia, TNI AL akan melaksanakan lomba lari 77 km yang diikuti dari 34 Provinsi pelaksanaannya pada tanggal 11 September 2022 dan 34 Provinsi, akan dilaksanakan pertunjukan/penampilan Wayang Kulit yang akan dilaksanakan pada tanggal 24 September 2022. “Kalau di Bali akan dipentaskan Wayang Cemblong,” katanya. (ina/kb)

    Baca Juga:  DTW Jatiluwih Uji Coba Pertunjukan Laser, Pemandangan Sawah di Malam Hari Jadi Menawan
    Back to top button

    Berita ini dilindungi