Tabanan

Sinergitas Polres dan Kodim Tabanan

TABANAN, Kilasbali.com – Sinergitas Polres Tabanan dengan Kodim 1619/Tabanan sangat erat. Hal itu terbukti dalam HUT TNI ke 77 pada Rabu (5/10).

Secara khusus, Kapolres Tabanan AKBP Renefli Dian Candra bersama personel mendatangi Kodim 1619/Tabanan. Kapolres memberikan kue ulang tahun kepada Dandim 1619/Tabanan.

Kapolres menyampaikan selamat Hari Jadi TNI yang ke-77 serta berharap semakin jaya, dan kompak selalu dalam melaksanakan tugas.

Baca Juga:  Ranperda Jadi Perda Bermanfaat Bagi Masyarakat

“Kami berterimakasih kepada seluruh jajaran Kodim 1619/Tabanan yang telah membantu kami untuk bersama – sama menjaga kamtibmas di wilayah Tabanan untuk menciptakan Tabanan yang aman,” ungkap Kapolres.

Sementara itu, Komandan Kodim 1619/Tabanan menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Tabanan beserta jajarannya yang selama ini sudah dapat saling bersinergi membangun negeri, dan menjalin komunikasi yang baik dalam melaksanakan tugas dan semoga TNI – Polri.

“Selain dalam rangka HUT TNI ke-77 ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri di wilayah Kabupaten Tabanan dalam mengatasi segala permasalahan yang ada di wilayah sehingga terwujud tabanan yang aman,” tegasnya. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button