GianyarNews UpdatePeristiwa

Pria Ini Ditemukan Gantung Diri

    GIANYAR, Kilasbali.com – Kasus bunuh diri kembali terjadi di wilayah Gianyar. Kali ini korbannya adalah, I Gede Susiawan (30) asal Kubu, Karangasem. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dalam posisi tergantung di rumah kost temannya di Banjar Kutuh Kelod, Ubud, Rabu (1/3) siang.

    Dari keterangan yang diterima, Selasa (28/2) malam korban menginap di rumah kost temannya. Sementara pemilik kost, I Made Ari Anggawijaya (20) yang merupakan teman sekampungnya sedang pulang kampung di Karangasem. Rabu sekitar pukul 11.30 WITA Ari baru datang dari Karangasem kemudian mau masuk ke dalam kamar kos.

    Baca Juga:  Delegasi WWF Favorit ke Ubud

    Karena terkunci, Ari pun memanggil nama korban namun tidak menyahut. Ari lantas mengecek ke lingkungan kamar dan dilihat korban sudah tergantung pada ventilasi kamar mandi. “Saya kaget dan langsung memberitahu Pak Kadek Agus Wijaya, pemilik kost,” terangnya dihadapan petugas.

    Pemilik Kos, Kadek Agus Wijaya lantas memberitahukan kejadian tersebut kepada kelian banjar Kutuh Kelod, lanjut dilaporkan ke Mapolsek Ubud. Beberapa menit kemudian personil Polsek Ubud mendatangi TKP dan disusul tim medis Puskesmas Ubud

    Baca Juga:  UNESCO Tetapkan Subak Bengkel Sebagai Demo Site Ecohydrology

    “Dari hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, tidak ditemukan kejanggalan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ungkap Kapolsek Ubud, Kompol IGN Yudistira.

    Kuat dugaan korban nekat menyudahi dirinya lantaran masalah keuangan. Sebelumnya korban sempat meminjam uang sebesar Rp 2 juta. Namun beberapa hari kemudian, korban malah kembali meminjam uang kepada pemilik kost senilai yang sama. Namun, pemilik rumah kost tidak memberikan dengan alasan tidak memiliki uang. (ina/kb)

    Back to top button