CeremonialDenpasarTokoh

Gubernur Koster ‘Top Government Public Relations Figure 2023’

    DENPASAR, Kilasbali.com – Gubernur Bali, Wayan Koster dianugerahi penghargaan Top Government Public Relations Figure 2023 oleh Government Public Relations (GPR) Institute. Penghargaan itu diterima secara virtual dari Jaya Sabha, Denpasar, Rabu (26/7).

    Wayan Koster dinilai mampu merespons dengan cepat tantangan yang dihadapi pemerintah di era digitalisasi dan informasi untuk mengembangkan sistem tata kelola pemerintahan daerah yang efektif, efisien, terbuka, transparan, akuntabel dan bersih serta meningkatkan pelayanan publik terpadu yang cepat, pasti, dan murah dengan mewujudkan penyelenggaraan pemerintah yang bertransformasi digital.

    Baca Juga:  Pemprov Bali Cegah Ini Dunia Maya

    “Mewakili Pemerintah Provinsi Bali beserta masyarakat Bali, saya mengucapkan terima kasih. Penghargaan yang diraih akan kami berikan kepada masyarakat Bali sebagai wujud tanggung jawab dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur Bali,” kata Koster.

    Koster menuturkan, dalam pembangunan Bali menerapkan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pola Pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru, yang mengandung berbagai kebijakan prioritas untuk melakukan percepatan pembangunan. Salah satu di dalamnya membangun infrastruktur, baik infrastruktur darat, laut, dan udara serta infrastruktur telekomunikasi.

    Baca Juga:  Catat Bali Fashion Parade 2024 di TS Suites

    Dijelaskan, tata penyelenggaraan pemerintahan yang dijalankan dilaksanakan secara transparan dan akuntabel serta selalu mendapat partisipasi dan dukungan publik secara berkomunikasi dengan efektif dan efisien.

    “Itulah sebabnya, di dalam kebijakan yang dituangkan serta tata penyelenggaraannya selalu dikomunikasikan melalui berbagai media seperti media cetak, media elektronik dan media sosial. Sehingga dengan demikian, masyarakat luas dapat memahami apa yang telah dilaksanakan dan apa yang akan menjadi wajah Bali kedepan dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali,” ungkapnya.

    Sementara itu, Direktur dan Founder GPR Institute, Arief Munajat mengucapkan selamat kepada Gubernur Koster atas penghargaan Top Government Public Relations Figure 2023 yang telah diraih.

    Baca Juga:  Gruduk Kantoran, Tim DLH Temukan Sampah 'Satu Lobang Rame-rame'

    “Semoga dengan penghargaan ini, Bapak Wayan Koster dapat membuktikan dan meningkatkan kinerja untuk terus memaksimalkan penyelenggaraan pemerintahan yang bertransformasi ke digital,” pungkasnya.  (M/kb)

     

    Back to top button