DenpasarNews UpdatePariwisata

Phuket Lebih Baik dari Bali? Soroti Sampah Hingga Parkir

    DENPASAR, Kilasbali.com – Phuket lebih Baik dari Bali? Soroti sampah hingga parkir, viral di-Instagram.

    Video berjudul ‘Is Bali Better Than Phuket?’ yang dibuat influencer Damian Hoo @Hoointheworld viral di media sosial Instagram.

    Sejak diunggah dua minggu lalu, jumlah tayangan video itu hingga 365 ribu, dan dibagikan sebanyak 3 ribu lebih, per Senin (7/8) pagi.

    Warganet pun ramai mengomentari. Mulai dari masukan yang bagus untuk berbenah, hingga diminta untuk meniru. Salah satunya tentang parkir gratis di Phuket.

    Baca Juga:  Re-Branding New Logo dan Instragram LVC&C Model Management di Living Wolrd Bali

    Seperti diberitakan sebelumnya, sebagai daerah tujuan wisata dunia, Bali terus berbenah dalam mewujudkan pariwisata yang berkualitas dan bermartabat pascapandemi Covid-19 ini. Hal ini sesuai dengan Pergub No 28 Tahun 2020 tentang Tata Kelola Pariwisata Bali.

    Tata kelola pariwisata Bali dilakukan dalam satu kesatuan wilayah, satu pulau, satu pola, dan satu tata kelola yang bertujuan untuk menata pengelolaan penyelenggaraan pariwisata Bali.

    Hal itu untuk meningkatkan kinerja tata kelola penyelenggaraan, pembinaan, pengawasan, dan evaluasi tata kelola pariwisata, sehingga diharapkan memberikan kepastian hukum, keamanan, dan kenyamanan bagi wisatawan terhadap produk pariwisata yang ditawarkan.(jus/kb)

    Baca Juga:  KPU Tabanan Tunggu Juknis Pemilih di Teritorial Unik

     

    Back to top button