GianyarNews UpdatePemerintahanPolitikTokoh

Jeda Menuju Periode Kedua, Mahayastra Liburan

    GIANYAR, Kilasbali.com – Jeda menuju periode kedua, Bupati Gianyar, I Made Agus Mahayastra mengaku bakal mengisi waktu dengan liburan.

    Hingga 20 September 2023 mendatang, masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Gianyar periode 2028-2023 sudah berakhir.

    Meski PDIP memastikan pasangan ini bakal ditugaskan kembali untuk menjabat untuk periode 2024-2029, masa jeda lepas jabatan selama setahun lebih, apa yang akan dilakukan oleh  Mahayastra.

    Kepada awak media, Ketua DPC PDIP Gianyar inipun menjawab santai. “Saya mau liburan dulu,” jawabnya, Rabu (9/8).

    Baca Juga:  Ratusan Anak-anak di Gianyar Masuk Katagori Terlantar

    Liburan yang ia maksud tidak hanya liburan ke luar daerah namun juga menghabiskan waktu liburan di rumah dan di kebun miliknya. “Ya di rumah, di kebun, pokoknya liburan lah dulu selama sebulan,” imbuhnya.

    Terlebih selama menjabat sebagai orang nomor 1 di Gianyar, aktivitasnya sangat padat, baik kegiatan pemerintahan, kemasyarakatan, sosial dan sebagainya.

    “Sekarang ini kan pagi, siang, malam (kegiatannya, red). Ya liburan lah dulu,” sebutnya.

    Baca Juga:  Parkir Sembarangan dan Picu Kemacetan, Puluhan Motor dan Mobil Digembosi

    Tak lupa ia berpesan kepada Penjabat (Pj) Bupati Gianyar yang akan menggantikan dirinya setelah masa jabatannya habis, agar dapat menjalankan tugas dengan baik. Terutama dapat menjalankan APBD Gianyar Tahun Anggaran 2024 dengan baik.

    “APBB Gianyar 2024 sudah kita bahas KUA PPAS-nya. Itu kan tidak boleh berubah itu sudah sepakat bahkan melalui paripurna,” tegasnya.

    KUA PPAS ini akan dijadikan rancangan APBD 2024 yang nantinya tinggal diketok palu oleh Pj Bupati Gianyar nantinya menjadi APBD Gianyar 2024.

    Baca Juga:  Gerak Cepat Panwascam Se-Tabanan Rekrut PKD

    “Termasuk APBD Perubahan 2023 yang akan kita ketok palu dalam waktu dekat ini kan nantinya Pj yang akan mengeksekusi. Itu semua harus berjalan dengan baik,” tandas Mahayastra. (ina/kb)

    Back to top button