DenpasarHiburan

Naskleeng 13 Custom War 2023 di Taman Festival Bali

DENPASAR, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali Tjok Oka Sukawati (Cok Ace) menghadiri gelaran akbar bertaraf internasional yang diinisiasi oleh Naskleeng 13 (NK13), yakni Custom War 2023, di Taman Festival Bali, Padang Galak, Denpasar, Kamis (17/8).

Untuk turut berpartisipasi sekaligus memeriahkan Custom War tahun 2023, Cok Ace memajang salah satu mobil koleksi dari Puri Ubud, yaitu Chevrolet Flat Master.

Cok Ace event ini sebuah lompatan besar, selain bisa menyelenggarakan event bertaraf internasional sebagai salah satu daya tarik baru, panitia juga bisa menyulap lahan terbengkalai.

“Lahan ini bisa menjadi produktif lagi, serta bisa membangkitkan sektor lain di sekitarnya,” ujarnya.

Dia berharap agar kegiatan ini bisa sukses dan terus berlanjut. Karena begitu banyak penggemar mobil klasik baik di Indonesia maupun di mancanegara, sehingga mereka bisa berpartisipasi.

“Acara seperti ini juga saya harapkan bisa menjadi role model daerah lain untuk menyelenggarakan acara serupa,” pungkasnya.

Baca Juga:  PWRI Diharapkan Terus Berkontribusi untuk Pembangunan Bali

Untuk diketahui, acara ini diselenggarakan selama dua hari yakni 17 dan 18 Agustus 2023 ini, di atas lahan yang terbengkalai seluas 2,5 hektar.

Custom War kali ini akan menyuguhkan pengalaman tersendiri yang tidak dilupakan pengunjung, yakni selain kembali mengundang builder Internasional, seperti Shinya Kimura dari Chabott Engineering builder Jepang yang tinggal di USA, Yaniv Evan dari Powerplant Motorcycles USA, Cristian Sosa dari Sosa Metalworks USA, Ikemori Masato dari Stoop motorcycle, Jepang, Kengo Kimura dari Heiwa Motorcycle, Jepang dan Yasu Nishita dari HWZN.mfg.co dan Chirihama Sandflats, Jepang, juga akan akan disuguhkan dengan 200 unit deretan pameran motor, mobil custom dan klasik yang merupakan hasil karya dan koleksi terbaik oleh builder dan kolektor dari seluruh Indonesia.

Salah satu Perwakilan Penyelenggara Custom War tahun 2023, Ida Bagus Rai Biomantara mengatakan, setelah sukses mendulang apresiasi dari para pegiat, pecinta custom culture baik di Indonesia maupun mancanegara di tahun 2019, kali ini Custom War hadir berbeda dari sebelumnya, di mana akan lebih kepada memberikan ruang bagi para builder menunjukkan karyanya. “Kami berharap gelaran ini mampu memberikan pengalaman tersendiri dan tidak dilupakan pengunjung,” ucapnya.

Baca Juga:  Moeldoko Kunjungi Pelabuhan Sanur, Pj Gubernur Bali Ajukan Tiga Skema Atasi Kemacetan

Selain itu, Custom War 2023 diisi dengan kegiatan skateboarding jam, alleycat race, motorcycle beach race, food and beverage fiesta, live mural dan pinstripe, dan kite surfing show.

Custom War tahun 2023 juga akan menghadirkan Veroland dari Kickass Chopper, Yayak dari Queen Lekha Choppers, Mika Motorcycles dan masih banyak lagi. Selain itu, pengunjung yang datang berkesempatan mendapatkan lucky draw, sebuah motor custom bermesin Harley Davidson Sportster yang didesain dan dibangun oleh builder kenamaan Bali yang namanya telah mendunia sekaligus member NK13, Kedux Garage. (m/kb)

Berita Terkait

Back to top button