PemerintahanTabanan

94% Jalan di Tabanan Telah Diperbaiki

    TABANAN, Kilasbali.com – Tercatat sebanyak 94% total jalan yang telah diperbaiki di seluruh Kabupaten Tabanan. Hal itu terungkap saat Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya meresmikan perbaikan jalan di jalan lingkar Margarana, Marga, Rabu (30/8).

    Jalan lingkar Margarana sepanjang 0,5 KM yang  telah rampung itu, mulai dikerjakan sejak bulan Mei 2023 lalu, hingga diresmikan hari ini.

    Peresmian ditandai dengan pemotongan pita secara simbolis. Sebanyak hampir 1,9M dana dari APBD BKK Provinsi Bali digelontorkan untuk proyek yang berlangsung selama 90 hari masa kerja ini.

    Ucap syukur pun disampaikan Sanjaya. Karena sejak dilantik menjadi Bupati Tabanan telah mampu memperbaiki infrastruktur.

    Baca Juga:  Good Vespa Dynotest

    “Ketika mencalonkan diri sebagai Bupati di Tabanan diminta untuk memperbaiki infrastruktur di Tabanan salah satunya jalan. Tugas ke PU saya mintakan dari awal tahun 2021, 2022 hingga kini 2023, sudah hampir 94% jalan diperbaiki di kabupaten Tabanan,” tutur Sanjaya.

    Tugas pembangunan infrastruktur tersebut, kata Sanjaya, adalah mandat dari masyarakat yang harus sesegera mungkin dituntaskan. Oleh sebab itu, pemerintah tak hentinya mengejar Pembangunan di segala lini, demi mempercepat terwujudnya Visi Misi Tabanan Era Baru.

    “Untuk tahun 2023 ini saja, ada kurang lebih 25 ruas jalan yang akan kita gunting pita. Tujuannya untuk menunjukkan kepada masyarakat, bahwa kita di Pemkab Tabanan, dalam rangka menuju Tabanan Era Baru yang Aman, Unggul dan Madani, konsisten dan berkomitmen, apa yang menjadi harapan masyarakat khususnya di bidang infrastruktur, astungkara kita sudah bisa lakukan,” ujarnya.

    Baca Juga:  Bupati Tabanan Tanam Cabai bersama KWT Dukuh Mesari Bongan

    Sanjaya menyatakan rasa bangganya kepada seluruh pihak yang terlibat di jajaran Pemerintah Kabupaten Tabanan, tak terkecuali apresiasinya kepada para perbekel, jro bendesa adat dan gotong royong masyarakat Tabanan.  (m/kb)

    Back to top button