DenpasarEkonomi Bisnis

Hari Pelanggan Nasional, IM3 dan Tri di Area Bali & Nusa Tenggara Lakukan Ini

    DENPASAR, Kilasbali.com – Perayaan Hari Pelanggan Nasional juga diselenggarakan di berbagai store  IM3 dan Tri di Area Bali & Nusa Tenggara, Senin (4/9).

    Head of Sales IM3 Bali & Nusa Tenggara Area, I Ketut Wiryawan turut serta memberikan pelayanan langsung kepada pelanggan di Gerai IM3, Denpasar, Bali.

    Dalam upaya untuk mengekspresikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada pelanggan setia IM3, Ketut tidak hanya memberikan pelayanan yang mengesankan tetapi juga memberikan bingkisan khusus kepada pelanggan yang beruntung dilayani.

    Pada Hari Pelanggan Nasional ini, pihaknya ingin menyampaikan kepada pelanggan kami bahwa mereka adalah bagian yang sangat berharga dalam keluarga IM3.

    Baca Juga:  Chili dan Bali Jajaki Kerjasama Pertanian, Mahendra Jaya Ungkap Ini

    “Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman pelanggan yang mengesankan. Ini adalah salah satu cara kami untuk mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kesetiaan mereka,” kata Ketut Wiryawan.

    Sementara itu, Isparyudi Prabowo, VP Head of Sales Jember & Bali, bersama dengan beberapa pimpinan dari Tri, juga merayakan Hari Pelanggan Nasional dengan memberikan pelayanan dan hadiah-hadiah istimewa kepada pelanggan setia Tri di Denpasar, Bali.

    “Setiap pelanggan merupakan bagian integral dalam perjalanan kami menuju kesuksesan, dan Hari Pelanggan Nasional adalah momen yang tepat untuk berterima kasih kepada mereka serta berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman yang lebih baik bagi mereka,” pungkasnya. (rl/kb)

    Back to top button