GianyarTokoh

Ikawangi Dukung dan Apresiasi Polres Gianyar Wujudkan Pemilu Damai

    GIANYAR, Kilasbali.com – Ikatan Keluarga Banyuwangi (Ikawangi) Dewata Cabang Gianyar mendukung dan mengapresiasi upaya Polri khususnya jajaran Polres Gianyar yang hingga kini tetap bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 berlangsung secara damai dan kondusif.

    Dukungan ini disampaikan oleh Ketua Ikawangi Dewata Cabang Gianyar, R. Hadi Suyatna saat bersilaturahmi dengan jajaran Intelkam Polres Gianyar, Jumat (2/2).

    Disebutkan jajaran Polres Gianyar telah mengawal proses tahapan-tahapan Pemilu di Kabupaten Gianyar. Sehingga tidak ada kejadian menonjol yang mengganggu keamanan dan ketertiban Masyarakat pada masa tahapan Pemilu di Kabupaten Gianyar.

    “Semua dapat dikendalikan, untuk itu saya atas nama keluarga besar Ikawangi Dewata Cabang Gianyar mengucapkan berterimakasih atas kinerja Polres Gianyar dalam mengawal proses tahapan Pemilu,” ungkapnya.

    Baca Juga:  Australia Dukung Bali Kendalikan Rabies

    Lanjutnya, Kapolres Gianyar beserta jajarannya telah menunjukan komitmennya dalam menjaga netralitas Polri dalam Pemilu 2024.

    “Rekan – rekan Polres Gianyar saya nilai sudah menunjukan komitmennya dalam hal Netralitas,” ujar Suyatna

    Adapun patroli dialogis ke beberapa obyek vital termasuk kantor KPU yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar hingga sambang tokoh menurutnya adalah salah satu bukti Polri peduli lancar dan amannya tahapan Pemilu 2024.

    Baca Juga:  KPU Tabanan Tunggu Juknis Pemilih di Teritorial Unik

    “Insyaallah sebentar lagi pencoblosan Mudah-mudahan semua kerjasama yang sudah kita bangun ini menjadikan kesuksesan pemilu, sehingga menjadi pemilu yang damai, serta beritegritas demi kepentingan bangsa kita,” terangnya.

    Karena itupula, pihaknya bertekad untuk mendukung penuh Polri untuk menjaga persatuan dan kesatuan pada Pemilu 2024.

    Pihaknya juga menegaskan siap bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan pemilu yang aman dan damai.

    Baca Juga:  Ruko dan Rumah di Gianyar Terbakar

    “Kami siap bekerja sama dengan rekan -rekan kepolisian untuk mewujudkan perdamaian dan menggunakan hak pilih sebagai kewajiban bernegara,” pungkasnya. (ina/kb)

    Back to top button