Gianyar

Jelang WWF TNI-Polri Intensif Sambang Warga

    GIANYAR, Kilasbali.com – Jelang pelaksanaan World Water Forum (WWF), TNI dan Polri intensifkan sambang warga.

    Menjaga sinergitas untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, TNI dan Polri berupaya memberikan rasa aman kepada masyarakat.

    Selain itu juga untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif

    Seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Pering Polsek Blahbatuh Polres Gianyar Aiptu I Made Sukartana bersama Babinsa Koramil 1616-04/Blahbatuh melaksanakan sambang bersama di Balai Banjar Pering, Selasa (7/5).

    Baca Juga:  Ruko dan Rumah di Gianyar Terbakar

    Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa Binaan.

    Sezin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata menegaskan bahwa peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangat penting dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

    “Masyarakat juga wajib dalam menjaga kondusifitas kamtibmas, untuk itu peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangatlah penting dalam menyampaikan dan mengarahkan masyarakat untuk turut aktif menjaga lingkungan sekitarnya,” katanya.

    Baca Juga:  Begini Solusi Dualisme Pasar Senggol Gianyar

    “Sebentar lagi Bali akan menjadi tuan rumah dari Gelaran WWF, World Water Forum merupakan event internasional yang akan dilaksanakan dari tanggal 18-25 Mei 2024, mari bersama-sama kita selalu menjaga kondusifitas keamanan,”  tandas Kapolsek. (ina/kb)

    Back to top button