PolitikTabanan

DPRD Tabanan Kunkerj ke DPRD Buleleng

    TABANAN, Kilasbali.com – DPRD Tabanan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Buleleng dalam rangka peningkatan kapasitas fungsi DPRD dalam mekanisme pembahasab pelaporan penyelenggara pemerintahan daerah. Rombongan DPRD Tabanan terdiri dari 39 anggota DPRD diterima dengan penuh keramahan oleh Sekretaris DPRD Buleleng.

    Kunker ini menjadi momentum penting untuk Informasi Mekanisme Penyampaian Laporan penyelenggaraan Pemerintahan Daerah,”ujar I Gusti Nyoman Omardani, Senin (13/5).

    DPRD Tabanan melakukan kunjungan kerja ke DPRD Buleleng dalam rangka peningkatan kapasitas fungsi DPRD terkait mekanisme pembahasan pelaporan penyelenggaraan pemerintahan daerah. Rombongan DPRD Tabanan yang terdiri dari 39 anggota DPRD diterima dengan penuh keramahan oleh Sekretaris DPRD Buleleng.

    Kunjungan kerja ini menjadi momentum penting untuk bertukar informasi mengenai mekanisme penyampaian laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah. “Kunker ini menjadi momentum penting untuk informasi mekanisme penyampaian laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah,” ujar I Gusti Nyoman Omardani, salah satu anggota DPRD Tabanan.

    Baca Juga:  Roadshow, Wisnu Temui Sulinggih dan Aktif di Medsos

    Dalam kunjungan ini, berbagai topik penting dibahas, termasuk cara-cara efektif dalam penyusunan dan penyampaian laporan penyelenggaraan pemerintahan daerah, serta berbagi pengalaman dan praktik terbaik yang dapat diterapkan di masing-masing daerah. Diskusi ini diharapkan dapat meningkatkan kapasitas dan kualitas fungsi DPRD dalam mengawasi dan mengevaluasi penyelenggaraan pemerintahan daerah.

    Sekretaris DPRD Buleleng menyambut baik kunjungan ini dan berharap agar hubungan baik antara kedua lembaga legislatif ini terus terjalin, serta kunjungan seperti ini dapat dilakukan secara rutin untuk meningkatkan sinergi dan kapasitas bersama.

    Kunjungan kerja ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan pertukaran cendera mata sebagai simbol kerjasama dan persahabatan antara DPRD Tabanan dan DPRD Buleleng. (c/kb)

    Back to top button