GianyarPeristiwa

Mobil Terbalik Hantam Pohon Kamboja, Astungkara Pengemudi Selamat

    GIANYAR, Kilasbali.com – Sebuah kecelakaan melibatkan mobil DK 814 YV terjadi di Jalan Raya Celuk, Banjar Cemanggaon, Desa Celuk, Kecamatan Sukawati, Gianyar, Senin (10/5/2021). Astungkara, wanita pengemudi mobil tersebut dalam keadaan selamat tanpa luka.

    Dari keterangan yang diterima, saat kejadian lalu lintas memang padat. Sementara Cokorda Istri Amerta Dewi, pengemudi mobil asal Puri Sukawati melintas dengan kecepatan sedang membuntuti sepeda motor beriringan menuju arah Denpasar.

    Baca Juga:  Komisi I Dorong Desa Dinas dan Adat Bersinergi Jaring Duktang

    Tanpa dinyana, hingga di TKP, ada seseorang menyeberang jalan dan mengejutkan pengendara sepeda motor di depannya.

    Karena sepeda motor berhenti mendadak, Cok Istri pun ikut berhenti mendadak dan hilang kendali. Hingga akhirnya menghantam sebuah pohon kamboja di pinggir jalan dan mengakibatkan mobilnya terbalik.

    Saat mobilnya menghantam pohon, Cok istri dilindungi oleh airbag mobil, hingga tidak mengalami luka-luka. Oleh warga setempat, Cok Istri langsung dievakuasi.

    Baca Juga:  Pemotor Tertindih Truk Terguling di Jembatan Tukad Yeh Nu

    “Istri saya sudah fasih mengemudi, kondisinya baik-baik saja,” ungkap suami korban Cok Agung Parta Yadnya yang langsung ke TKP mendampingi istrinya.

    Disebutkan jika dirinya belum sempat menanyakan kronologis kejadian kepada istrinya. Hanya saja, istrinya terkejut dan tidak ingat apa-apa hingga mobilnya terbalik.

    Atas peristiwa ini, mobilnya mengalami kerusakan parah di bagian depan. Sementara sepeda motor yang disebut berada di depan mobil korban, tidak diketahui identitasnya. (ina/sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi