CeremonialNasionalNews UpdatePendidikan

Malam Penganugerahan Mr & Miss LSPR 2022

    BEKASI, Kilasbali.com – Kegiatan malam penganugerahan (coronation night) Mr & Ms LSPR berlangsung pada Kamis, 18 Agustus 2022.

    Mr & Ms LSPR merupakan campus ambassador dari LSPR Jakarta yang digelar di The Amani Palladium Theatre, LSPR Transpark Juanda, Bekasi, Jawa Barat.

    Bertema “Emergence: Embracing the New Dawn”, Mr & Ms LSPR ingin menunjukkan kembalinya ajang Mr & Ms LSPR setelah 2 tahun tidak bisa beraktivitas akibat masa pandemi, serta datangnya sebuah era baru menuju masa endemi di Indonesia.

    Patricia Vicky, selaku Head of Student Activities LSPR Institute meyampaikan, para finalis sudah dipilih sejak bulan Februari 2022 dan menjalani karantina selama empat bulan untuk sampai pada coronation night. Mr & Ms LSPR 2022 terpilih mendapatkan hadiah berupa beasiswa selama satu tahun, sejumlah uang tunai, serta berbagai produk sponsor.

    Baca Juga:  Komisi IV DPRD Tabanan Ingatkan PPDB Dipersiapkan Lebih Dini

    Selain itu, lanjut dia, para finalis juga mendapatkan banyak ilmu selama karantina berlangsung. Yakni berupa pelatihan table manner, beauty class, public speaking dan lain-lain.

    “Mr &Ms LSPR tidak hanya merupakan duta kampus semata, para Mr & Ms LSPR juga menjadi role model bagi para mahasiswa LSPR serta menjalankan beberapa Social Campaign untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait isu-isu sosial yang sedang terjadi,” lanjut Vicky.

    Mr & Ms LSPR dimulai sejak tahun 2001, setiap tahunnya 20 finalis yang terdiri dari sepuluh mahasiswa dan sepuluh mahasiswi aktif di LSPR yang akan menjadi perwakilan LSPR Insitute baik internal maupun eksternal kampus.

    Baca Juga:  Muliartha Kembali Dikukuhkan Sebagai Ketua PWRI Bali 2024-2029

    Pada tahun ini, Mr & Ms LSPR memutuskan untuk mengerucutkan jumlah finalis dari 20 finalis menjadi 14 finalis untuk mengatasi masa pandemic serta membesarkan intensitas pelatihan untuk para finalis. Ke 14 finalis tersebut akan mengerjakan beberapa projek dan bertugas selama satu tahun bersama.

    Acara ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak seperti Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P selaku Kepala LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta, Bima Laga selaku Ketua umum asosiasi E-Commerce Indonesia (idEA), Karina Syahna selaku Putri Indonesia Kalimantan Barat 2019, dan juga Mr. Taufan Teguh Akbari Ph.D selaku Wakil Rektor III LSPR Institute of Communication & Business yang akan menjadi juri dalam acara ini.

    Pemenang dari Mr & Ms LSPR 2022 adalah:
    1. Mr. Talent : Guruh Putra Anugrah
    2. Ms. Talent : Gishella Angeline Prasetya
    3. Mr. Best In Traditional Costume : Rafly Ditya Ananta
    4. Ms. Best In Traditional Costume : Sabrina Alzahira Bilqis
    5. Mr. Congeniality : Ali Ridho
    6. Ms. Congeniality : Tamara Natalie Widodo
    7. Mr. Favorite : Salman Salim Syahputra
    8. Ms. Favorite : Nafia Rifa Nabila
    9. 2nd Runner Up Mr. LSPR : Jeremy Christopher N
    10. 2nd Runner Up Ms. LSPR : Gishella Angeline P
    11. 1st Runner Up Mr. LSPR : Rico Davlin Putrawan
    12. 1st Runner Up Ms. LSPR : Salsabila Tiara Putri
    13. Mr. LSPR : Ali Ridho
    14. Ms. LSPR : Yoona Gimenez

    Baca Juga:  Cek Pelayanan ‘Prima’ Kantor Samsat, Kapolres Gianyar: Jangan Persulit Masyarakat

    (rzk/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi