BadungTokoh

International Choir Festival Gaungkan Anti Narkotika

    BADUNG, Kilasbali.com – Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menyambut baik pelaksanaan Bali International Choir Festival ke-12 Tahun 2023.

    Menurutnya, kegiatan yang diselenggarakan Badan Narkotika Nasional (BNN) RI ini merupakan media yang tepat untuk menggaungkan semangat anti narkotika.

    Sambutan positif itu disampaikan Wagub Cok Ace saat menghadiri pembukaan yang dirangkai dengan gala dinner bagi peserta festival yang dilaksanakan di Discovery Kartika Plaza Kuta, Kabupaten Badung, Selasa (25/7/2023) malam.

    Atas nama Pemprov Bali, Cok Ace menyampaikan terima kasih kepada Kepala BNN RI Petrus Reinhard Golose yang tak henti-henti menjadikan Pulau Dewata sebagai panggung untuk kegiatan dalam rangka menggemakan anti narkotika.

    Baca Juga:  Indonesia Cetak Berbagai Rekor di WWF ke-10

    Ia berharap, terpilihnya Bali sebagai tempat penyelenggaraan acara, mampu menguatkan komitmen semua pihak untuk memberantas peredaran narkotika.

    Karena menurutnya, sebagai daerah tujuan wisata, Daerah Bali menjadi sasaran empuk peredaran barang terlarang itu.

    “Untuk meniadakan sama sekali memang tidak mungkin, tapi harapannya bisa terus kita tekan,” ucapnya.

    Selanjutnya, Cok Ace menyampaikan selamat datang kepada para peserta dari berbagai negara. Diharapkan olehnya, kegiatan ini tak hanya mampu mendorong perkembangan bidang paduan suara, namun juga berimbas positif bagi upaya pemulihan pariwisata Bali.

    Baca Juga:  Botana Futsal Competition 2024, Giri Prasta Pererat Persatuan Generasi Muda

    “Selamat datang di Bali yang kita kenal sebagai Pulau Dewata dan juga Pulau Surga. Manfaatkan waktu selama di Bali untuk berkunjung ke objek wisata,” ujarnya. (m/kb)

    Back to top button