DenpasarPendidikan

Primakara University Penggerak Ekonomi Kreatif dan Digital

    DENPASAR, Kilasbali.com – Kehadiran Primakara University di Bali harus menjadi motor penggerak ekonomi kreatif dan digital serta membangun sumber daya manusia Bali yang ahli dibidang tekonologi digital untuk dijadikan suatu kekuatan baru dalam pembangunan Bali.

    Hal itu disampaikan Gubernur Bali Wayan Koster saat menghadiri pelantikan Rektor Primakara University, Made Artana di kampus setempat, Jumat (18/8)

    Baca Juga:  Gruduk Kantoran, Tim DLH Temukan Sampah 'Satu Lobang Rame-rame'

    “Saya juga mengajak Primakara University untuk senantiasa meningkatkan mutu pendidikannya di bidang teknologi digital yang tetap berpijak pada kearifan lokal Bali,” ajaknya.

    Sehingga, lanjut dia, Primakara University di dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi betul – betul bisa berkontribusi penuh mewujudkan visi pembangunan Bali, Nangun Sat Kerthi Loka Bali dengan melaksanakan konsep Ekonomi Kerthi Bali. “Salah satunya sektor ekonomi kreatif dan digital,” ungkapnya.

    Baca Juga:  Catat Bali Fashion Parade 2024 di TS Suites

    Rektor Primakara University, Made Artana menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Bali yang telah meresmikan Sekretariat Bersama Bali Digital di kampus Primakara University sebagai upaya untuk melaksanakan program ekonomi kreatif dan digital guna mempercepat pelaksanaan konsep Ekonomi Kerthi Bali.

    “Pembangunan Bali yang dijalankan dengan visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali oleh Gubernur Bali, Bapak Wayan Koster juga sangat sejalan dengan cita – cita kampus kami yang mendidik anak – anak muda untuk menjadi pengusaha berbasis tekonologi digital,” pungkasnya. (m/kb)

    Back to top button