BadungHiburanNews Update

Petualangan Kuliner Luar Biasa saat Le Petit Chef Tiba di TS Suites Seminyak

    SEMINYAK, Kilasbali.com – Sensorial Management Group mengundang para tamu menyaksikan petualangan kuliner luar biasa saat “Le Petit Chef – Mengikuti Jejak Marco Polo” tiba di TS Suites Seminyak, Selasa, 10 Oktober 2023, pukul 18:00 dan 20:00 WITA, di mana bioskop 3D bersatu dengan gastronomi istimewa dan cerita yang luar biasa.

    Menampilkan animasi 3D yang spektakuler dan secara ajaib mengubah meja makan menjadi layar yang memikat. Para pengunjung diajak masuk ke dalam dunia Marco Polo, mengikuti jejak Le Petit Chef, sembari menikmati menu 6 hidangan yang lezat, yang mencerminkan esensi negara-negara di sepanjang jalur sutra.

    Baca Juga:  Pemerataan Ekonomi untuk Sejahterakan dan Bahagiakan Masyarakat Badung

    Menikmati cita rasa yang menggoda dari masakan Prancis hingga aroma kaya dari masakan Arab, berlanjut melalui jalan-jalan yang penuh warna di India dan sekitarnya, sambil menawarkan cita rasa otentik dari tradisi unik dari seluruh dunia. Berbagai pilihan makanan, termasuk menu kelas bisnis premium, serta menu vegan dan menu untuk anak-anak, tersedia untuk memuaskan setiap selera.

    “Tujuan kami menciptakan pengalaman yang meninggalkan kesan mendalam, yaitu dengan “Le Petit Chef – Mengikuti Jejak Marco Polo” kami mendefinisikan makan sebagai perjalanan yang mendalam. Kami sangat antusias menyambut para tamu di TS Suites Seminyak, dan menghibur dengan keajaiban animasi 3D, keahlian seni, dan beragam cita rasa internasional. Ini bukan hanya sebuah makanan, tapi ini adalah perjalanan yang akan dinikmati jauh setelah gigitan terakhir.,” kata Stijn van Leeuwen, CEO Sensorial Management Group, Jumat (6/10/2023).

    Baca Juga:  Pembangunan LRT di Bali Masuk Tahap penunjukan Mitra Strategis dan Pemimpin Konsorsium Investor

    Mengingat, di balik animasi yang memukau terdapat bakat luar biasa dari kolektif seniman Belgia, “Skullmapping,” yang didirikan pada tahun 2010 oleh Filip Sterckx dan Antoon Verbeeck. Keahlian mereka dalam teknologi pemetaan 3D dan kebrilian seni membawa sosok koki kecil berukuran 58 mm itu menjadi hidup pada tahun 2015 dan memukau penonton di seluruh dunia.

    Baca Juga:  17 Tahun IPeKB, Bertumbuh untuk Melakukan Pengabdian

    Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bergabung di TS Suites Seminyak pada malam yang dipenuhi hiburan dan cita rasa dari seluruh dunia. “Untuk reservasi, pemesanan, rincian harga, dan menu lengkap, silakan kunjungi lepetitchef.com/bali,” sarannya. (Kb/djo)

    Back to top button