BadungHiburanNews Update

‘New Spectrum 21’, Ini 10 Lagu Baru Jegeg Bulan

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Penyanyi dari Bali, Jegeg Bulan meluncurkan album perdana ‘New Spectrum 21’ di Boshe VVIP Club Bali, Jumat (3/11) malam.

    Dalam album perdana pelantun ‘Care Bebek’ yang viral di jagat maya itu, terdapat 10 lagu. Terdiri dari 5 lagu berbahasa Indonesia dan 5 lagu dengan bahasa Bali.

    Yakni; BSB – Boom Shakala Ka Boom, Cintaku Sing Main-Main, Care Siap Pengina, BPJS (Beli Pidan Janji Sayang), Meonk Garong, Terpesona, Kue Mochi, 4 Sehat 5 Bergoyang, STW (Stay Away from Me), dan Cabe 2 (Care Bebek 2).

    Jegeg Bulan menuturkan, album perdana ini bermakna, yakni new yang berarti baru, kemudian spektrum merupakan genre, sedangkan 21 adalah usianya.

    Baca Juga:  Diduga ‘Ngantuk’ Pemotor Ini Hantam Pembatas Jalan dan Cebur ke sungai

    “Jadi sesuatu hal baru di umur saya dan 21 tahun. Album ini menjadi kebanggaan karena umur 21 tahun bisa memiliki album sendiri. Ini hadiah bagi diri saya sendiri dan Ajik,” katanya.

    Dikatakan, dalam album ini mewakili perasaan perempuan yang disakiti, sakit hati, hingga diselingkuhi. “Semoga album perdana saya ini dapat menghibur industri musik nasional maupun internasional,” harapnya.

    Menurutnya, dalam album yang berisi 10 lagu itu semuanya andalan. “Kalau dahulu Care Bebek, tapi sekarang ‘Meong Garong’,” tuturnya.

    Baca Juga:  Terima Silaturahmi Pencak Silat Kertha Wisesa, Giri Prasta Ungkap Historis Ini

    “Tapi dari 10 lagu, mewakili hal ceria hingga happy di usia 21 tahun. Namun lagu andalan ‘Terpesona’ yang menggambarkan tentang jatuh cinta kepada seorang laki-laki nan jauh disana. Bergenre reggae hawai, yakni menggambarkan saya dengan suasana ceria,” lanjutnya. (jus/kb)

    Back to top button