BadungPariwisata

Meriahkan Nataru, Conrad Bali Gelar Semarak ‘Festive Arcade’

    NUSA DUA, Kilasbali.com – Menyambut dan memeriahkan rangkaian kegiatan perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), Conrad Bali, resor mewah bintang lima di kawasan Nusa Dua, Kuta Selatan, Kabupaten Badung, siap menggelar kembali keseruan “Festive Arcade” yang sukses di tahun lalu, dirangkai dengan penyelenggaraan berbagai workshop dan kenikmatan cita rasa kuliner.

    Pulau Bali yang terkenal dengan budaya tradisionalnya yang berwarna-warni, bakal menjadi rumah bagi sejumlah seniman dan desainer dengan kemilau perhiasan kontemporer kelas dunia. Sederet acara “Festive Arcade” tahun ini akan dihelat mulai 10 hingga 25 Desember 2023, menampilkan lebih dari 20 seniman untuk mengajak para tamu merasakan perkembangan seni kontemporer Bali, dan membawa pulang hadiah unik untuk orang-orang terkasih.

    Baca Juga:  Giri Prasta Ajak Seluruh Umat Bergama Jaga Persatuan

    Siapapun dapat mengekspresikan kreativitasnya untuk menjelajahi dunia dengan produk kesehatan alami, mengikuti beragam workshop dan memastikan setiap peserta bisa merasakan semangat liburan yang berkesan.

    Mulai dari pembuatan bath bomb dan parfum hingga kerajinan keramik dan lukisan serta beragam seni kerajinan untuk menghibur segala usia guna menemukan banyak kesempatan untuk terhubung dengan sisi kreatif mereka.

    Baca Juga:  Penataan Tebing di Pantai Pemutih Perizinannya Sudah Lengkap

    Direktur Komersial Conrad Bali Yoan Irma mengatakan, bagi para tamu Conrad Bali tersedia beragam acara Natal dan Tahun Baru yang penuh kehangatan, mulai upacara penyalaan lampu pohon Natal hingga kunjungan Santa Claus dan pesta Natal khusus untuk anak-anak di Kura Kura Kids Club. Atau bersukaria di area resor ini sambil menikmati kegembiraan Natal dan pesta dengan berbagai makanan lezat.

    “Bagi yang ingin menyambut tahun 2024 di Conrad Bali, dapat menemukan beragam kreasi kuliner khusus Tahun Baru yang memikat, dengan pilihan prasmanan tepi pantai atau menu internasional enam hidangan. Kami berkomitmen untuk mendukung dan mengembangkan peluang menarik bagi seniman independen lokal dan bisnis kecil,” ujar Yoan Irma.

    Conrad Bali siap merayakan warisan hidup pulau yang berwarna-warni ini melalui pengalaman budaya untuk program liburan, sorotan sepenuhnya tertuju pada para kreator kontemporer di wilayah ini.

    Baca Juga:  BIN, TNI/Polri, dan BNPT Sukses Jaga Situasi Kondusif Selama WWF ke-10

    Para tamu memiliki kesempatan untuk merasakan seleksi teliti dari merek-merek lokal terkemuka, sembari berkontribusi pada ekonomi kreatif Bali. (Kb/djo)

    Back to top button