GianyarPeristiwa

Motor Oleng Masuk Got, Dua Nyawa Melayang Sia-sia

    GIANYAR, Kilasbali.com – Dua nyawa melayang sia-sia di simpang tiga Jalan Raya Banjar Banda, Desa Buahan Kaja, Payangan, Gianyar menuju Kecamatan Kintamani, Bangli, Rabu( 8/11) tengah malam.  Motor masuk got dan tabrak beton, mengakibatkan dua orang tewas di lokasi.

    Dari keterangan yang diterima, Kamis (9/11), para korban teridentifikasi  masing-masing, Kadek Yoga Adi Saputra (20) asal Banjar Dinas Pasek, Desa Kubutambahan, Buleleng. Sementara temannya tidak membawa identitas. Jenazah korban dititipkan di RSU Payangan.

    Baca Juga:  Blue Economy Innovation: For Shared Prosperity

    Kecelakaan tersebut bermula saat kendaraan Honda Beat nomor polisi 3603 UBK yang dikendarai para korban datang dari arah Kintamani menuju ke Desa Buahan Kaja.

    Diduga kehilangan kendali, sepeda motor tersebut masuk got dan menabrak jalan beton menuju ke sawah.

    Karena benturan yang sangat keras, kedua korban bersama sepeda motornya terpental dan mengalami benturan pada kepala.

    Baca Juga:  Kodam IX/Udayana Siagakan Satgas Evakuasi KTT WWF

    Diduga karena luka keras di bagian kepala, kedua korban pun tak tertolong. Pihak kepolisian pun telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi.

    “Korban meninggal dibawa ke RSU Payangan,” ujar seorang anggota kepolisian.

    Kasatlantas Polres Gianyar, AKP Anton Suherman mengatakan, kecelakaan tersebut diduga out of control (OC). Di mana kawasan TKP merupakan jalur sepi, dengan aspal yang relatif mulus.

    Baca Juga:  TP PKK Kota Denpasar Bagikan Ratusan PMT untuk Ibu Hamil dan Balita

    “Kedua orang, pengendara dan yang dibonceng meninggal dunia. Jalur sepi, jalan kering dan mulus, serta cuaca saat itu cerah. Kecelakaan diduga karena OC. Kedua korban sudah dibawa ke RSU Payangan,” ujar AKP Suherman. (ina/kb)

    Back to top button