GianyarPeristiwa

Tersengat Listrik, Tukang Las Ditemukan Tewas

    GIANYAR, Kilasbali.com – Nasib malang menimpa I Dewa Gede Aditya (26). Korban ditemukan terkapar tewas di sebuah garasi mobil, di Desa Sidan, Gianyar, Minggu (7/1) malam. Korban dipastikan tersengat listrik dengan tegangan 1800 watt saat hendak lembur ngelas pagar besi.

    Dari keterangan yang diterima, Senin (8/1) sebelum kejadian korban bersama salah seorang rekannya saksi, mengelas pagar dan pintu garase mobil milik rumah Dewa Nyoman Suweca.  Selama ini korban meminjam garasi itu untuk ditempati mobil korban.

    Baca Juga:  Rumah KK Miskin Terbakar, Petugas BPBD Kumpulkan Bantuan

    Namun saat korban memindahkan lampu sebagai penerang untuk bekerja yang dicolokkan oleh Saksi ke sumber tegangan listrik 1800 dari Gudang Somel (sebelah selatan TKP), tiba-tiba korban jatuh langsung tidak sadarkan diri.

    Melihat kondisi korban tak sadarkan diri kemudian korban langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat yakni RSU Famili Husada namun setibanya di RSU Famili Husada korban sudah dinyatakan Meninggal Dunia. Saat ini Jenazah Almarhum dititip di RSU Sanjiwani Gianyar.

    Baca Juga:  DJP Bali Bulan Januari dengan Penerimaan Pajak Rp1,22 T

    Atas seizin kapolsek Gianyar, Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, Senin (8/1) mengatakan pihak mendapatkan laporan itu pada pukul 22.00 Wita. dari Kelian Dinas Br. Dukuh I Nyoman Darta,  bahwa warganya (korban) mengalami kesetrum listrik hingga korban meninggal dunia.

    “Pukul 22.30 Wita Piket SPKT Gianyar bersama piket Fungsi Polsek Gianyar dipimpin KA SPKT Polsek Gianyar Aiptu I Ketut Suarka tiba di TKP langsung melakukan olah TKP,” ujarnya.

    Perbekel Desa Sidan, I Wayan Sukra Suyasa mengatakan, kejadian tersebut memang menimpa warganya, pihaknya mengucapkan belasungkawa terhadap keluarga korban atas musibah yang menimpa secara mendadak.  “Olah TKP dilakukan kemarin, kejadian itu murni kecelakaan,” tandasnya. (ina/kb)

    Back to top button