GianyarNews UpdateOlahraga

Nobar Timnas vs Uzbekistan di Videotrone Terbesar di Bali

    GIANYAR, Kilasbali.com – Sebagai wujud kebanggaan terhadap Timnas Indonesia, videotron terbesar di Bali yakni di Taman Kota Gianyar dimanfaatkan untuk nonton bareng (nobar), Senin (29/4).  Di tempat yang sama juga pernah digelar nobar, saat Bali United menjuarai liga BRI tahun 2022 lalu.

    Kali ini, nobar diinisiasi Polres Gianyar dan dibuka untuk masyarakat umum.  Awalnya mereka merencanakan akan menggelar nobar di Lapangan Mapolres Gianyar.

    Baca Juga:  Jero Dasaran Alit Dituntut Delapan Tahun Penjara

    Namun setelah melakukan koordinasi dengan Pemkab Gianyar. Akhirnya nobar ini akan menggunakan videotrone yang ada di simpang Jalan Ciung Wanara atau tepat di pintu keluar Bypass Dharma Giri Gianyar sebagai layarnya.

    Kapolres Gianyar, AKBP I Ketut Widiada melalui Kasi Humas Polres Gianyar, Iptu Nyoman Tantra, Minggu 28 April 2024 membenarkan hal tersebut.

    Baca Juga:  Sapi Keracunan Pestisida

    “Besok Polres Gianyar menggelar nobar di Taman Kota Gianyar, dengan memakai videotrone sebagai layarnya,” ujarnya.

    Iptu Tantra meminta masyarakat untuk meramaikan acara nobar ini. “Ayo warga Gianyar mari kita nobar, dukung Timnas U 23 Indonesia di semifinal Piala AFC U23 Asian Cup, Senin 29 April 2024, Pukul 22.00 wita, di Taman Kota Gianyar,” ajaknya.

    Berbagai pihak pun dipastikan akan menggelar nonton bareng (nobar), mengingat ini merupakan pertandingan penting bagi Timnas Indonesia. Nobar dipastikan tidak hanya dilakukan oleh pecinta bola sejati.

    Baca Juga:  Tampung Sampah Selama WWF 2024, Tabanan Siapkan TPA Mandung-Eks Galian C Kelating

    Namun akan banyak pecinta bola dadakan yang ikut nonton. Terlebih lagi saat ini, gaya permainan yang disuguhkan Timnas Indonesia sangat cantik. (ina/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi