GianyarPeristiwa

Diduga Depresi, Gadis Ini Loncat di Jembatan Sakah dan Diselamatkan Warga

    GIANYAR, Kilasbali.com – Warga di Jalan Raya Sakah, Sukawati menuju Blahbatuh, dikejutkan aksi nekat seorang wanita muda yang menceburkan diri ke sungai, Senin (3/6) malam. Peristiwa ini tidak dapat ditiru.

    Warga yang melihat kejadian ini lantas melakukan pertolongan dan berhasil menyelamatkan korban. Korban diduga mengalami depresi dan kini sudah dijemput pihak keluarga setelah diamankan ke Mapolsek Sukawati.

    Dari keterangan yang diterima, Selasa (4/6), korban diketahui bernama Ni Koming MRP (20) asal Pesanggaran Denpasar. Namun selama ini tinggal di rumahnya di Desa Pering Blahbatuh.

    Saat kejadian sekitar Pukul 10.00 Wita, korban dilihat oleh warga sedang mondar mandir di bibir jembatan. Awalnya dikira mencari sesuatu. Namun tanpa diduga korban naik ke dinding jembatan dna loncat ke sungai.

    Baca Juga:  Pameran Keris Kadutan Lokalan Bali 2024

    Melihat itu warga saling berteriak dan langsung menuju sungai di bawahnya. Suasana pun menjadi ramai, sehingga sempat membuat lalu lintas macet, karena banyak pengguna jalan yang ikut berhenti.

    Syukurnya, korban ditemukan dalam kondisi selamat dan langsung dievakuasi ke bibir jalan. Namun sayang karena gadis itu sulit diajak berkomunikasi, oleh petugas kepolisian korban dibawa ke Mapolsek Sukawati.

    Kejadian itu pun langsung terunggah dan viral di media sosial, sehingga malam itu juga pihak keluarga korban datang ke Mapolsek Sukawati.

    Baca Juga:  Maison Aurelia by Preference.Sanur Lakukan Konservasi Hutan Bakau

    “Dari keterangan orang tuanya, gadis ini meninggalkan rumah sejak empat hari lalu. Pihak keluarga sudah mencarinya kemana-mana dan keberadaannya akhirnya diketahui karena kejadian ini,” ungkap Kapolsek Sukawati Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi.

    Disebutkan, korban pernah mengalami kecelakaan, sehingga mengakibatkan cedera kepala berat. Sejak kejadian itu, korban mengalami gangguan kejiwaan dan sering menyendiri serta sulit diajak berkomunikasi. (ina/kb)

    Back to top button