BadungPeristiwa

Dua Pemancing Ini Terkejut Lihat Sosok Mayat Tergantung di Pohon Duku

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Seorang warga asal Banjar Sayan Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung ditemukan tewas gantung diri di Tegal Milik Ketut Robed, Banjar Sayan Baleran, Desa Werdi Bhuwana, Mengwi, Badung, Bali.

    Kapolsek Mengwi Kompol I Gede Eka Putra Astawa, SH, SIK mengungkapkan seorang laki bernama Ketut Robed asal Banjar Sayan Delodan, Desa Werdi Bhuwana, Kecamatan Mengwi ditemukan gantung diri dan sudah meninggal di tempat pada hari Kamis, (11/6/2020) pukul 15.00 WITA.

    Baca Juga:  Bupati Giri Prasta Serahkan SK Untuk 1.935 P3K dan 25 PNS Lulusan PKN STAN

    Korban ditemukan gantung diri di Tegal miliknya pada pohon duku oleh pemancing ikan, yang pada saat itu para pemancing ikan ada di sungai sebelah timur tegalan milik korban.

    “Begitu sampai di TKP, kedua pemancing ikan curiga melihat tali plastik warna biru tergantung pada pohon duku,” kata Kapolsek Kompol Gede Astawa.

    Baca Juga:  Begini Kronologis Kecelakaan Maut di Jembatan Yeh Nu

    Selanjutnya, kedua pemancing itu mendekat dan milihat seorang laki-laki sudah meninggal dunia dalam keadaan tergantung di pingir jurang.

    Kemudian satu pemancing meminta bantuan warga sekitar, sedangkan pemancing satunya masih menunggu seputaran TKP.

    “Atas kejadian tersebut keluarga korban langsung melaporkan kejadiannya ke petugas kepolisian guna penanganan lebih lanjut,” terangnya seraya saat mengevakuasi mayat korban sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19. (*/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi