BadungPeristiwa

Tabrak Jembatan Anggrek, Warga Sibang Kaja Tewas Setelah Tercebur ke Tukad Ayung

    MANGUPURA, Kilasbali.com – Nyoman Sueji, laki-laki usia 58 tahun warga Banjar Piakan Desa Sibang kaja, ditemukan tewas setelah terjatuh ke dalam sungai saat melintas di jembatan Anggrek di Desa Sibangkaja, Abiansemal, Badung, Selasa (11/5/2021) dengan mengendarai sepeda motor DK 5851 EO.

    Warga setempat mengatakan, Nyoman Sueji diperkirakan jatuh ke sungai di jembatan Anggrek, sekitar pukul 8 pagi. Menurut warga, korban baru saja mengambil air dengan galon di pancoran umum di dekat lokasi kejadian.

    Baca Juga:  Gerombong Pembuat Genteng di Tabanan Kebakaran Saat Ditinggal Mandi

    Usai mengambil air, korban lalu menuju arah timur melintasi jembatan Anggrek. Diduga rem blong, sehingga korban tidak bisa mengendalikan sepeda motornya dan menabrak pembatas jembatan. Korban lalu tercebur ke dalam Tukad Ayung dengan arus yang deras.

    Tim gabungan dari Sar Samapta Polda Bali, Basarnas, BPBD Badung, dan Polres Badung akhirnya bisa menemukan korban sekitar pukul 10:00 Wita.

    Baca Juga:  Giri Prasta Acc Bantuan Rp 2,2 M untuk Pura Kentel Gumi

    Korban ditemukan dalam keadaan tersangkut dengan kondisi telah meninggal dunia. Jasad korban kemudian dievakuasi keatas oleh tim gabungan.

    Menurut Kasi Ops Basarnas Bali Agung Alit, tidak ada kendala berarti dalam proses evakuasi karena dibantu oleh petugas bendungan Tukad Ayung dengan menutup saluran air.

    “Jadi debit air sempat berkurang dan saat melakukan observasi, tim gabungan sudah bisa menemukan target,” jelasnya.(sgt/kb)

    Back to top button

    Berita ini dilindungi