CeremonialDenpasarSosialTokoh

TNI AU Dapat Hibah 2,2 Hektar di Bali

    DENPASAR, Kilasbali.com – TNI AU dapat hibah tanah seluas 2,2 hektar dari Pemprov Bali. Hibah itu di serahkan Gubernur Bali, Wayan Koster di Gedung Kertha Sabha, Denpasar, Jumat (24/8).

    Hibah tanah itu terletak di Desa Peguyangan, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar itu. Hibah bakal dimanfaatkan sebagai rumah dinas anggota TNI AU.

    Wayan Koster menuturkan, dirinya mendengar aspirasi dari mantan Danlanud I Gusti Ngurah Rai, Kolonel Pnb Putu Sucahyadi terkait kebutuhan akan tanah untuk mendukung penugasan negara dari para anggota TNI AU di Provinsi Bali.

    “Oleh sebab itu, saya langsung menugaskan Kepala BPKAD Provinsi Bali, I Dewa Nyoman Tagel Wirasa untuk memfasilitasi proses hibah tanah yang terletak di kawasan Desa Peguyangan, Denpasar Utara. Astungkara proses penyerahan hibahnya cepat selesai,” tuturnya.

    Baca Juga:  TP PKK Bali Berbagi Kasih dengan Warga Tuna Wicara di Desa Bengkala
    Wayan Koster (kanan) saat menyerahkan hibah tanah ke TNI AU. foto/ist

    Wayan Koster berharap tanah yang dihibahkan dapat dimanfaatkan dengan baik, dan kepada TNI AU agar senantiasa menjaga wilayah laut Bali yang merupakan bagian dari Negara Kesatuan Republik Indonesia.

    Sementara itu, Kepala Staf Angkatan Udara, KSAU Marsekal TNI, Fadjar Prasetyo menyampaikan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Gubernur Bali yang telah memberikan hibah tanah kepada TNI AU.

    “Kami sangat menyadari bahwa tanah di Bali tidak ada yang murah dan sangat sulit mendapatkannya. Namun, saya dapat berita sangat menggembirakan dari Bali, bahwa kita dapat hibah tanah dari Bapak Gubernur Bali, Wayan Koster yang sangat luas,” ungkapnya.

    Baca Juga:  1.542 PPPK Guru-Nakes di Tabanan Jalani Pelantikan

    Untuk itu, pihaknya menyampaikan terima kasih kepada Gubernur Bali. “Kami doakan Bapak Wayan Koster selalu diberikan perlindungan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan hibah tanah ini akan kita manfaatkan sebaik – baiknya untuk rumah dinas anggota TNI AU,” pungkasnya. (jus/kb)

    Back to top button