GianyarNews Update

Kapolres Gianyar Bagi-bagi Reward ke Personel Pengungkap Kasus

    GIANYAR, Kilasbali.com – Bersamaan dengan pelepasan anggotanya yang memasuki masa purna bakti, Kapolres Gianyar juga memberikan reward kepada belasan anggotanya.

    Penerima reward ini ditujukan kepada personel yang berhasil mengungkap kasus yang menonjol serta sempat viral di media sosial.

    Bertempat di Lapangan Endra Dharma Laksana Polres Gianyar, Senin (2/10), untuk Polsek Blahbatuh, secara berjamaah reward diberikan kepada 10 orang.

    Masing-masing Kanit Reskrim Polsek Blahbatuh, Iptu Ngakan Ketut Erawan, Iptu I Putu Mulyatra, Ipda I Made Julia Hendra, Aipda I Putu Sukarma, Aiptu I Wayan Wirata, Aiptu I Komang Rudika, Aiptu I Made Virgo Bagiastra,S.H, Aiptu I Kadek Suparta, Aiptu I Ketut Sukana dan  Aiptu I Putu Suadnya.

    Baca Juga:  Beras Merah Turut Jadi Daya Pikat Delegasi WWF 2024 di Jatiluwih

    Personel ini dinilai berprestasi lantaran berhasil mengungkap kasus Pornografi dan pembuangan sampah di jalan raya yang sempat viral. Kecuali Aiptu I Putu Suadnya, Bhabinkamtibmas Bedulu yang sukses dan aktif memberikan sosialisasi dan penyuluhan di sekolah-sekolah.

    Reward yang sama juga diberikan kepada personel Polsek Ubud sebagai bentuk apresiasi kinerja. Reward ini diterima Langsung Oleh Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder dan 6 personel Reskrim Polsek Ubud

    Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada mengatakan, reward ini adalah bentuk apresiasi atas kinerja dan prestasi Unit Reskrim Polsek Ubud dibawah pimpinan Kanit Reskrim Iptu I Nyoman Agus Putra Ardiana, atas pengungkapan kasus curanmor selama beberapa bulan terakhir.

    Baca Juga:  Gerindra Gianyar Pantenkan Koalisi Pilpres Hadapi Pilkada

    “Loyalitas yang tinggi saat melaksanakan tugas-tugas di lapangan, dapat meningkatkan Kepercayaan masyarakat kepada Polri Khususnya Polres Gianyar. Semoga prestasi ini dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi dimasa mendatang. Dan menjadi motivasi kepada personel lainnya untuk turut mengukir prestasi pada bidang tugasnya masing masing,” pesan AKBP Ketut Widiada. (ina/kb)

    Back to top button