CeremonialEkonomi Bisnis

Ini Tema 33 Tahun JNE

    JAKARTA, Kilasbali,com – Dalam momen peringatan Ulang Tahun Ke-33 tahun ini, JNE mengusung tema ‘Gass Terus Semangatnya’ yang memiliki makna Menyatukan Kebersamaan, Menguatkan Semangat dan terus Berbagi, Memberi serta Menyayangi.

     

    Dalam merayakan dan memaknai perjalanan panjang lebih dari 3 dekade dengan melalui proses untuk terus bergerak dari kelompok kecil, dan kini telah berkembang menjadi lebih 50.000 orang Ksatria dan Srikandi (Karyawan) dari berbagai suku serta bahasa, didukung lebih dari 8.000 jaringan di seluruh Indonesia.

    Baca Juga:  Fashion Branding Ciptakan Produk Unik dan Berkarakter

     

    Sejak didirikan pada 26 November 1990, oleh founding father Alm. H. Soeprapto Soeparno, komitmen JNE sebagai perusahaan ekspres dan logistik nasional untuk terus berkontribusi secara nyata terhadap kemajuan perekonomian Bangsa serta Negara.

     

    Hal ini diwujudkan dalam berbagai langkah bisnis sesuai dengan tagline “Connecting happiness”, untuk memberikan manfaat seluas-luasnya bagi bangsa dan negara agar terus melaju untuk Indonesia Maju sehingga dapat bersama – sama terus bergerak dengan  UMKM, Pelanggan dan Mitra agar siap menghadapi setiap tantangan dalam perjalanan untuk mengantarkan kebahagiaan.

    Baca Juga:  Harga Komoditi Upacara Melambung, Beras Premium Rp 17 Ribu per Kilogram

     

    M. Feriadi Soeprapto, Presiden Direktur JNE, menyampaikan, selama 33 tahun JNE menjadi bagian dari ekosistem dunia usaha dan memberikan kontribusi bagi perekonomian nasional.

    “Semoga dengan bertambahnya usia yang ke 33, JNE dapat mewujudkan Visi sebagai Perusahaan Logistik Terdepan di Negeri Sendiri yang Berdaya Saing Global. Tema HUT JNE “Gass Terus Semangatnya” memiliki makna untuk menyatukan kebersamaan serta menguatkan semangat untuk menebarkan optimisme,” harapnya.

     

    Baca Juga:  Bupati Tabanan Maksimalkan Potensi Agrowisata Petiga - Marga

    “Serta mengajak masyarakat, pelanggan, mitra dan stakeholder untuk terus berkarya dan berinovasi dalam beragam program kolaborasi agar memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara,” katanya.

     

    Dalam rangkaian program yang disiapkan untuk menyambut puncak HUT JNE seperti shopping bareng yatim dan dhuafa dari 20 yayasan yatim piatu yang ada di Jabodetabek dan dilakukan juga di cabang JNE sesuai dengan filosofi Berbagi, Memberi, dan Menyantuni. (rl/kb)

    Back to top button