GianyarNews Update

Parkir Liar Masih Ditemukan di Ubud

    GIANYAR, Kilasbali.com – Pengendara mobil maupun motor masih saja ditemukan parkir secara liar di tengah kemacetan di wilayah Ubud semakin parah.

    Kondisi ini membuat jajaran Polsek Ubud terus bertindak tegas untuk menjaga kenyamanan Kawasan Wisata Ubud, personel gabungan Polsek Ubud kembali menindak parkir liar, Selasa (14/5).

    Operasi penertiban parkir kali ini dilaksanakan dengan melibatkan personel yang sebanyak 10 orang, yang dipimpin Kanit Lantas Polsek Ubud Iptu I Wayan Sutama dengan sasaran Jalan Raya Ubud dan Jalan Raya Hanoman dan Jalan Kajeng.

    Saat di konfirmasi di lapangan, Iptu I Wayan Sutama menyampaikan, pihaknya turun untuk melakukan penertiban parkir di Jalan Hanoman dan Jalan Raya Ubud dan Jalan Kajeng.

    Baca Juga:  Ratusan Musisi Lokal – Internasional Bakal Meriahkan Ubud Village Jazz Festival 2024

    ”Untuk hari ini sebanyak 10 Kendaraan roda 2 Kami Tilang, 1 Unit Kendaraan di angkut ke Mako Polsek Ubud, dan 4 Kendaraan roda empat kita Gembosi Bannya,” ungkap Iptu Sutama.

    Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah mulai sadar akan pentingnya tidak memarkir kendaraan demi lalu lintas Ubud yang lancar, dan ke depan kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkelanjutan.

    Polsek Ubud mengimbau, baik warga Ubud maupun para pekerja dan wisatawan agar menaati aturan yang ada.

    Baca Juga:  YPSS Sinergi Bersama Polri Amankan Pemilukada

    “Kami sudah melakukan sosialisasi, kami undang untuk berdiskusi dan dapatlah kesepakatan bersama untuk menertiban kawasan Ubud ini dari parkir liar,” katanya.

    Penertiban parkir liar ini pun mendapatkan tanggapan positif dari warga Ubud.

    “Kami sangat mengapresiasi dan ikut mendukung apa yang dilakukan oleh petugas ini untuk melakukan penertiban parkir liar di Ubud. Bila jalanan sudah tertib maka akan menambah kenyamanan baik bagi wisatawan maupun warga lokal sendiri,” ujar syukur Agus Pratana, warga asal Ubud. (ina/kb)

    Back to top button