BadungNews Update

EMI Perkenalkan Mazda CX-5, Premium SUV Generasi Terbaru Berteknologi Canggih

    KUTA, Kilasbali.com – Memasuki April 2022, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) resmi memperkenalkan Mazda CX-5, premium SUV generasi terbaru di Indonesia yang berteknologi canggih dan tampilan yang estetik.

    “Kami sangat senang dapat memperkenalkan The New Mazda CX-5, produk unggulan Mazda yang telah disempurnakan dan mengedepankan 7G concept dengan inovasi, kreativitas, dan teknologi terbaik yang menyempurnakan CX-5 sebagai premium SUV terbaik di kelasnya. Definitely more than yours,” ujar Managing Director PT EMI Ricky Thio, di sela launching Mazda CX-5, di halaman depan Hotel Trans Resort Bali, Kuta, Rabu (13/4/2022) sore.

    Baca Juga:  Pemerataan Ekonomi untuk Sejahterakan dan Bahagiakan Masyarakat Badung

    Dalam kesempatan jelang berbuka puasa bersama insan media di Bali saat itu, Ricky juga menyampaikan, dengan pembaharuan menyeluruh dari pengaplikasian elemen desain dan teknologi yang mengedepankan generasi ke-7, serta perluasan jaringan dealer di seluruh Indonesia, pihaknya yakin the New Mazda CX-5 akan sukses meluncur di Indonesia.

    “Khususnya di Bali, dimana dealer kami yang terletak di Kuta siap untuk melayani. Our customer satisfaction is of the utmost priority,” kata Ricky Thio, didampingi Wahyudi (Operational Manager Mazda Kuta), Pramita Sari (PR & Communication Senior Manager EMI), dan Mulyadi Kantiana Surjonogo (Principal Mazda Kuta).

    Baca Juga:  Gathering Bali Fashion Trend 2024 Pamerkan Karya 12 Desainer

    Mazda CX-5 terus berkembang menjadi model utama yang memberikan kontribusi penjualan di Indonesia melalui keunggulan fitur, teknologi, desain hingga craftsmanship-nya.

    Tahun ini, Mazda CX-5 hadir dalam 2 tipe yakni, Elite, yang mengedepankan estetika dan didesain untuk memenuhi kebutuhan customer yang beragam. Serta Kuro, yang menggabungkan ornamen hitam dan aksen merah guna memberikan impresi berani dan jiwa yang sporty.

    Hadir dengan 6 warna, The New Mazda CX-5 memperkenalkan warna baru
    “zircon sand metallic” yang selaras dengan alam tanpa mengorbankan aspek stylish dan menciptakan kesan tangguh. Rangkaian peluncuran The New Mazda CX-5 dilanjutkan dengan exhibition roadshow oleh berbagai dealer resmi Mazda di Indonesia, termasuk di Bali selama seminggu (18 hingga 24 April 2022) di area lobi Atrium 1 Trans Studio Mall, Kuta. (djo/kb)

    Back to top button