BadungNews Update

Penyerahan “Exquisite Awards 2022” Digelar di Bali dan Jakarta

    KUTA, Kilasbali.com – Exquisite Media, perusahaan media yang bergerak di bidang luxury lifestyle, food & beverage, industri pariwisata dan lain-lain, baru saja merayakan HUT ke-12 dengan menyelenggarakan “Exquisite Awards 2022”.

    Selain mengelola 8 publikasi cetak dan online, Exquisite Media juga berkecimpung dibidang event organizer dan publikasi untuk beberapa bank ternama, brand berkelas, airlines dan event corporate.

    CEO & Publisher Exquisite Media Lenny Marlina Tanu menjelaskan, Exquisite Awards adalah acara penyerahan penghargaan yang diberikan kepada properti terbaik dari dunia perhotelan, pariwisata dan food & beverage di Jakarta, Bali dan beberapa kota besar lainnya.

    Pemenang penghargaan bergengsi ini ditentukan dari jumlah suara yang diberikan kepada masing-masing nominasi oleh para pendukungnya.

    Baca Juga:  Ratusan Musisi Lokal – Internasional Bakal Meriahkan Ubud Village Jazz Festival 2024

    “Acara penyerahan penghargaaan “Exquisite Awards 2022″ diadakan di dua kota, yang diawali di Bali pada 20 Oktober 2022. Kemudian juga akan digelar di Jakarta pada 8 November 2022 di Altitude Grill, menghadirkan para pemenang untuk kategori Jakarta dan kota-kota lainnya,” ujar Lenny Marlina Tanu, didampingi Runi Indrani (Senior Managing Editor) di Kuta, Minggu (30/10/2022).

    Baca Juga:  Seminggu Operasi Patuh Agung 2024, 90 Pelanggaran Terekam di Tabanan

    Menurutnya, siapapun bisa memberikan suara di situs Exquisite Awards (awards.exquisite￾media.co.id). Terkait “Exquisite Awards 2022”, menampilkan lebih dari 280 nominasi yang tersebar di 60 kategori di Jakarta, Bali, Surabaya, Bogor, Magelang, Semarang, dan Labuan Bajo.

    Beberapa kategori yang paling ditunggu yaitu, Best Luxury Hotel, Best Fine Dining Restaurant, Best Upscale Hotel Villa, dan lainnya.

    Baca Juga:  17 Tahun IPeKB, Bertumbuh untuk Melakukan Pengabdian

    “Acara yang diadakan di Alila Seminyak, pekan lalu, menampilkan 53 kategori penghargaan yang diberikan kepada para pemenang dari Bali dan Surabaya,” kata Lenny Marlina Tanu.

    Dia menuturkan, acara tersebut dihadiri lebih dari 300 orang dan menampilkan berbagai vendor makanan dan minuman ternama di Bali seperti, Boy’N’Cow dan Tavolo Group, serta dimeriahkan dengan pertunjukan kembang api yang spektakuler. (Kb/djo)

    Back to top button