PendidikanTabanan

Kodim1619/Tabanan Gelar Lomba PBB

    TABANAN, Kilasbali.com – Kodim 1619/Tabanan menggelar Lomba Peraturan Baris – Berbaris (PBB) tingkat SMP dan SMA se-Kabupaten Tabanan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Proklamasi Republik Indonesia Ke-78.

    PPB ini untuk melatih tingkat kedisiplinan, kerja sama dan menciptakan jiwa loyalitas antar sesama siswa-siswi. Lomba itu berlangsung di Lapangan Umum Alit Saputra, Desa Dajen Peken, Tabanan, Senin (14/08/2023).

    Baca Juga:  Hakim PN Tabanan Hukum Jero Dasaran Alit Selama 6 Tahun

    “Dengan disiplin, maka akan terbentuk kerjasama yang baik,” tegas Dandim 1619/Tabanan Letkol Inf Riza Taufik Hasan.

    Dandim juga menambahkan, semua peserta yang hadir pada saat ini merupakan perwakilan dari calon-calon penerus sekaligus pemimpin bangsa, sehingga harus dipersiapkan dari sekarang agar nantinya siap di untuk menghadapi segala bentuk ancaman seperti acaman perkembangan jaman yang ke depanya akan lebih berkembang dilingkungan masyarakat.

    Baca Juga:  Bupati Tabanan Lepas 36 Calon Jemaah Haji Tabanan ke Tanah Suci

    “Saya berharap kepada seluruh peserta bisa melaksanakan kegiatan perlombaan ini, karena besar harapan saya, adik-adik sekalian bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik, dan ini benar merupakan kompetisi pertandingan, akan tetapi jangan lihat dari siapa yang menang atau siapa yang kalah, tapi jadikanlah kegiatan ini untuk melatih siswa-siswi sekaligus bersilaturahmi dengan sekolah-sekolah lain sehingga membangun kerja sama yang baik,”  harapnya. (m/kb)

    Back to top button