BulelengNews UpdatePariwisata

Menjangan Dynasty Resort Gelontorkan Bantuan CSR di Desa Pejarakan, Buleleng

    BULELENG, Kilasbali.com – Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam rangka memperingati hari jadinya ke-7, pihak manajemen Menjangan Dynasty Resort menggelontorkan sejumlah bantuan sebagai bentuk tanggung jawab kepedulian sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR) di Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Jumat (18/8/2023).

    Resort Manager Menjangan Dynasty Resort yang sekaligus mewakili Direksi PT Prapat Agung Permai I Kadek Susastrawan, CHM, mengatakan, sebagai rangkaian hari jadi ke-7 kali ini, pihak Menjangan Dynasty Resort memberikan sejumlah bantuan paket sembako berupa 1.350 kg beras kepada 135 kepala keluarga di 9 banjar yang tersebar di Desa Pejarakan dan bantuan renovasi gedung sekolah senilai Rp81.301.750 ke pihak Yayasan TK Bhakti Kumara, Desa Pejarakan.

    Baca Juga:  Gerak Cepat Panwascam Se-Tabanan Rekrut PKD

    Proses penyerahan bantuan CSR tersebut diserahkan langsung oleh Kadek Susastrawan di Gedung Olahraga Wijaya Kusuma, Desa Pejarakan. Turut hadir dalam kegiatan ini, selain sejumlah warga penerima bantuan CSR, Ketua Yayasan beserta jajaran TK Bhakti Kumara, Perbekel Desa Pejarakan Made Astawa, beserta jajaran aparat desa, juga perwakilan dari Kelian Adat Desa Pejarakan.

    “Program CSR kali ini mengangkat tema “Bersinergi Membangun Desa”, yang artinya Menjangan Dynasty Resort akan terus berupaya dan bekerjasama dengan pihak desa untuk menjalankan program CSR yang terbaik kepada masyarakat sekitar, khususnya bagi mereka yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka,” ujar Kadek Susastrawan, yang akrab disapa Dede.

    Baca Juga:  Gruduk Kantoran, Tim DLH Temukan Sampah 'Satu Lobang Rame-rame'

    Terkait kegiatan tersebut, Perbekel Desa Pejarakan Made Astawa menyampaikan ucapan terima kasih, karena pada momen peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia kali ini, warga Desa Pejarakan mendapatkan rahmat berupa bantuan beras. Tak hanya itu, lembaga pendidikan juga dapat menikmati bantuan dari Menjangan Dynasty Resort, khususnya untuk TK Bhakti Kumara.

    Acara pemberian bantuan CSR tersebut secara simbolis diserahkan oleh Kadek Susastrawan kepada warga penerima bantuan dan perwakilan TK Bhakti Kumara, serta diakhiri dengan sesi foto bersama. (Kb/djo)

    Back to top button