Gianyar

Mendiang Bombom Bakal Dikremasi di Krematorium Cekomaria

    GIANYAR, Kilasbali.com – Dengan sejumlah pertimbangan, pihak keluarga besar dari mendiang I Putu Bagus Trisna Hadibrata (34) alias Putu Bombom bakal melakukan upacara kremasi di Krematoriuan Cekomaria, Denpasar pada 10 Februari mendatang.

    Paman dari mendiang, Tunik membenarkan hal tersebut. Kata dia, kremasi akan digelar pada 10 Februari 2024 ini. “Dikremasi di Cekomaria pada tanggal 10 nanti,” ujarnya.

    Baca Juga:  Teken Prasasti Pura Pasek Agung Tegal, Bupati Giri Prasta Serahkan Bantuan Pemkab Badung Rp 2 M dan Pribadi Rp40 juta

    Tarkait proses pengantaran jenazah ke krematorium, Tunik memastikan keponakannya tersebut akan diantar secara layak, tidak menggunakan pikap.

    “Nanti dari pihak krematorium akan melakukan prosesnya, yang pasti menggunakan ambulans,” ujarnya via telepon.

    Tunik pun tidak bisa memberikan komentar lebih lanjut terkait mendiang Bombom. Sebab ia masih dalam suasana beduka.

    “Saat ini saya masih sangat berduka. Jika mengingat-ngingat soal mendiang, hati saya rasanya sesak sekali,” ujarnya.

    Kepala Pelaksana BPBD Gianyar, Ida Bagus Putu Suamba mengatakan, pihaknya berharap proses pengantaran jenazah mendiang diupayakan menggunakan ambulans. Sebab jika menggunakan pikup, kesan tidak bagus.

    Baca Juga:  Rumah KK Miskin Terbakar, Petugas BPBD Kumpulkan Bantuan

    Pihaknya memaklumi anggotanya saat membawa mendiang ke RSUD Sanjiwani menggunakan pikap. Sebab saat itu situasinya sangat darurat, dan hanya kendaraan tersebut yang bisa dimanfaatkan agar yang bersangkutan segera mendapatkan pertolongan medis.

    “Kalau bisa, sebaiknya memang jangan menggunakan pikap. Tidak baik kelihatannya,” ujar Gus Suamba. (ina/kb)

    Back to top button